Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film horor yang siap menguji nyali penonton hadir mulai 14 Desember 2023 yakni Siksa Neraka.

Film yang diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah ini dibintangi Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, hingga legenda hidup Slamet Rahardjo.

Diproduksi Dee Company, film Siksa Neraka jadi perbincangan para pencinta sinema meski belum tayang di bioskop. Sebagian dari mereka membayangkan bagaimana visual siksaan neraka buat mereka yang jahat semasa hidup.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima, produser Dee Company, Dheeraj Kalwani membocorkan 6 hukuman bagi para pendosa dalam film Siksa Neraka.

BACA JUGA:Love 911, Cerita Haru Jong Ji Hoon dan Park Sang Min, ini Filmnya!

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop 2024, Heartbreak Motel Adaptasi Film Terbaru Karya Ika Natassa, Catat Tanggalnya!

Pertama, (maaf) mata dicolok. Dalam first look yang dirilis Dee Company pada 15 Juni 2023 tampak adegan Keisha Alvaro disiksa di bagian mata. Sejumlah pisau tajam menghujam hingga tubuh sang aktor tampak bersimbah darah.

Dalam teaser trailer dan poster Siksa Neraka, tergambar setidaknya ada 6 jenis hukuman yang terlihat menyakitkan. Hukuman tersebut adalah:

1. Mata di Colok

Ini adalah hukuman pertama yang ditampilkan film Siksa Neraka. Dee Company menunjukkan kualitas desain produksinya melalui first look yang dirilis Kamis, 15 Juni.

BACA JUGA:Sinopsis Masquerade, Film Korea Terbaik Sepanjang Masa, Kuy Nonton!

BACA JUGA:Waw! Aktris dengan Banyak Rupa, di Film The Beauty Inside

Dalam foto adegan tersebut nampak Kiesha Alvaro sedang mengalami siksaan di bagian mata. Banyak pisau tajam yang menusuk mata sehingga tubuhnya bersimbah darah.

2. Punggung Disetrika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: