Love 911, Cerita Haru Jong Ji Hoon dan Park Sang Min, ini Filmnya!

Love 911, Cerita Haru Jong Ji Hoon dan Park Sang Min, ini Filmnya!

Love 911, Cerita Haru Jong Ji Hoon dan Park Sang Min, ini Filmnya!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Love 911 diproduksi oleh perusahaan produksi ORM Pictures dan distributor Next Entertainment World Finecut (internasional), yang dibintangi oleh Go Soo dan Han Hyo-Joo.

Film Love 911 adalah film bergenre komedi dan drama romantis yang disutradarai oleh Jung Ki Hoon, sedangkan skenarionya ditulis oleh Jung Ki Hoon dan Park Sang Min. 

Film Love 911 memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-49 pada tahun 2013, dimenangkan oleh Han Hyo-Joo.

BACA JUGA:Waw! Aktris dengan Banyak Rupa, di Film The Beauty Inside

1. Sinopsis Love 911

Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang petugas pemadam kebakaran dengan masa lalu yang menyakitkan dan seorang dokter berhati dingin yang hanya berfokus pada kariernya. 

Cerita dimulai ketika Kang Il yang merupakan seorang petugas pemadam kebakaran harus kehilangan istri tercintanya karena saat itu dia sedang bertugas dan tidak sempat menyelamatkan istrinya yang sakit dan kritis hingga meninggal.

Di sisi lain, seorang dokter bernama Mi Soo melakukan kesalahan besar setelah salah mendiagnosis pasien, menyebabkan pendarahan otak dan jatuh koma.

BACA JUGA:The Revenant Antar Leonardo DiCaprio Raih Oscar, Berikut Sinopsos Film yang Raih Penghargaan Tertinggi Ini

Sebelumnya, petugas pemadam kebakaran telah menyelamatkan pasien dan membawanya ke rumah sakit. 

Suami pasien marah karena Mi Soo salah mendiagnosis istrinya. Kang He berusaha menenangkan kemarahan suami pasien, tapi malah dipukul. Karena kejadian ini, Mi Soo harus bertanggung jawab.

Mi Soo mencoba mencari cara agar profesi medisnya tidak dicabut. Kang Il, yang membantu menyelamatkan korban pada saat kecelakaan, diminta untuk membantu kasus Mi Soo. 

Mi Soo mencoba dengan berbagai cara untuk membujuk Kang Il untuk membantunya, tetapi pria itu tetap bertahan.

BACA JUGA:Always, Cinta Tulus Seorang Gadis Buta, Film yang Mengandung Bawang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: