Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rango

Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rango

Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rangoc-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

Walikota, kura-kura tua, menunjuk Rango sebagai sheriff baru. Sementara itu, penduduk kota khawatir bahwa dengan elang mati, senapan Rattlesnake Jake, yang takut akan elang, akan kembali.

Setelah menemukan cadangan air Dirt hampir kosong, seorang Kacang skeptis menuntut Rango menyelidiki ke mana air itu pergi.

Malam itu, Rango secara tidak sengaja membantu trio perampok bank, yang dipimpin oleh seekor tikus tanah bernama Balthazar, mengira mereka sebagai pencari keuntungan.

Warga kota menemukan botol air mereka dicuri keesokan paginya, jadi Rango mengatur pagar betis.

BACA JUGA:Seru! Kisah Petualangan Sesosok Jiwa Setelah Kematian, Dalam Film Soul

Selama pencarian, mereka menemukan bankir, Mr Merrimack di tengah padang pasir mati, tetapi anehnya penyebab kematiannya tenggelam. Posse melacak para perampok ke tempat persembunyian mereka.

Mereka melawan klan kelelawar Balthazar di atas botol air curian sebelum menemukan itu kosong.

Perampok mengaku bahwa mereka menemukan itu kosong, tetapi pagar betis membawa mereka ke kota untuk memasukkan mereka ke dalam penjara sementara warga ingin menghukum mati mereka.

Rango berhadapan dengan walikota tentang pembelian tanah di sekitar Dirt, tetapi walikota membantah melakukan kesalahan dan menunjukkan kepada Rango bahwa ia sedang membangun kota modern dengan tanah yang dibeli.

BACA JUGA:Film The Incredibles 2, Citra Positif Pahlawan Super di Masyarakat, Yuk Nonton!

Walikota kemudian memanggil Rattlesnake Jake, yang memaksa Rango untuk mengakui bahwa ia berbohong kepada penduduk kota dan mengusirnya ke luar kota.

Rango kembali ke jalan di mana dia jatuh dari mobil, menyeberang ke sisi lain di tengah lalu lintas yang padat, dan pingsan.

Rango bangun dan bertemu dengan Roh Barat, yang diidentifikasi Rango sebagai Manusia Tanpa Nama.

Setelah memberi tahu dia apa yang dia lakukan kepada warga Kotoran, Roh memberi tahu Rango bahwa dia harus kembali dan memperbaiki keadaan, mengatakan kepadanya bahwa "Tidak ada orang yang bisa keluar dengan ceritanya sendiri."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: