Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!-kompasiana.com-kompasiana.com

PAGARALAMPOS.COM- Kartun ini menceritakan tentang persahabatan seorang anak perempuan bernama Masha dengan seekor teman beruangnya, Misha.

Ciri khas Masha adalah selalu menggunakan baju berwarna ungu dan tudung kepala. Masha adalah anak yang ceria dan memiliki rasa penasaran yang tinggi.

Nama Masha and the Bear tentu tidak asing bagi kebanyakan anak-anak di Indonesia. Serial kartun Masha and the Bear telah menghiasi layar kaca Indonesia sejak 2013.

Bagaimana kisah awal Masha and the Bear menceritakan pertemuan pertama mereka hingga bisa menjadi sahabat seperti sekarang?

BACA JUGA:Film Brave Layak Ditonton Saat Hari Ibu, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Seru Abis, Film Trolls Band Together, Intip Sinopsisnya Disini!

Pertemuan Pertama Masha dan Misha

Dikisahkan, Masha adalah anak yang tinggal di pinggiran hutan bersama neneknya. Suatu hari, ia mengejar kupu-kupu yang hinggap di rumahnya.

Ia terus mengejar kupu-kupu itu tanpa mempedulikan lingkungan sekitar, sampai-sampai ia pergi sangat jauh dan tiba di sebuah rumah kayu.

Karena penasaran, Masha memasuki rumah kayu itu yang ternyata adalah milik seekor mantan beruang sirkus.

BACA JUGA:The Thieves, Tipu Muslihat Komplotan Pencuri Cantik, ini Filmnya!

BACA JUGA:Film The Berlin File, Intrik dan Misteri dalam Dunia Spionase Internasional, Yuk Nonton!

Terlihat banyak piala yang diletakkan di ruang tamu, Masha yang penasaran langsung menyentuh piala-piala itu, namun ia malah menjatuhkan semuanya. 

Tak sampai di situ, Masha juga menaiki tempat tidur Beruang dan menghancurkannya. Beruang yang mengetahui hal itu merasa kesal, dan segera membawa Masha ke hutan. Ia meninggalkan anak itu sendirian di sana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: