Film Jakarta vs Everybody, Gambaran Realita Kerasnya Kehidupan Kota Metropolitan, Nonton Yuk!

Film Jakarta vs Everybody, Gambaran Realita Kerasnya Kehidupan Kota Metropolitan, Nonton Yuk!

Film Jakarta vs Everybody, Gambaran Realita Kerasnya Kehidupan Kota Metropolitan, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film berjudul Jakarta vs Everybody ini tayang di bioskop sejak 19 Maret 2022, disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam.

Penasaran dengan filmnya? Simak dulu sinopsis Jakarta vs Everybody berikut.

Sekilas bocoran sinopsis, film Jakarta vs Everybody yang diproduksi oleh Pratama Pradana Picture ini menceritakan tentang bagaimana sisi gelap kehidupan Ibu Kota Jakarta dari sudut pandang para perantau.

Jakarta vs Everybody dibintangi oleh beberapa bintang papan atas, seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, dan Dea Panendra.

BACA JUGA:Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation

BACA JUGA:Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

Selain itu, ada juga penampilan khusus dari Chicco Jerikho, Esa Sigit, Amanda Gratiana, dan juga Marianne Rumantir Fitradi. 

Jefri Nichol menjadi pemeran utama dalam film yang awalnya direncanakan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Juni 2021 tersebut. Namun sempat gagal tayang karena harus mengalami penundaan akibat terdampak pandemi. 

Lewat jalan cerita apik dengan akting para pemain yang keren, Jakarta vs Everybody sendiri berhasil ditayangkan di Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) pada 26 November 2020 di Estonia.

Daripada penasaran langsung saja simak dulu sinopsis Jakarta vs Everybody berikut ini.

BACA JUGA:Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di Film Dear Nathan, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Film A Aku Benci dan Cinta, Cinta Segi Empat yang Rumit, Buruan Nonton!

Sinopsis Jakarta vs Everybody

Jakarta vs Everybody menceritakan tentang sosok yang diberi nama Dom (diperankan oleh Jefri Nichol), seorang pria berusia 23 tahun yang memutuskan untuk merantau ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: