Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Dalam film One Fine Day ini, Jefri berpasangan dengan si cantik Michelle Ziudith sebagai muda-mudi yang jatuh cinta di Barcelona, Spanyol.

Alana (Michelle Ziudith) adalah seorang gadis kaya yang hidup mewah di Barcelona. Ia selalu diberi perhatian istimewa oleh kekasihnya yang sangat protektif, Danu (Maxime Bouttier).

Danu bahkan menyediakan bodyguard khusus (Surya Saputra) untuk selalu menjaga Alana. Kehidupan Alana perlahan berubah ketika ia bertemu Bara (Jefri Nichol), pemuda urakan yang berbeda 180 derajat dengan Danu.

Sifat Bara yang ceplas-ceplos dan semangatnya meraih cita-cita sebagai musisi berhasil menarik hati Alana hingga keduanya menjadi akrab.

BACA JUGA:The Revenant, Dendam di Tengah Rimba, ini Filmnya!

BACA JUGA:Mencekam! Sinopsis film The Requin, Teror Hiu di Tengah Laut

Mereka pun bersenang-senang di Barcelona dan melewatkan satu hari yang menyenangkan (one fine day) berdua. Tidak disangka, Bara ternyata menyembunyikan identitas aslinya.

Nama aslinya adalah Mahesa, dan ia memiliki maksud tersendiri dalam mendekati Alana. Apakah kata-kata manisnya selama ini hanya bohong? Siapa yang harus dipilih Alana, Bara atau Danu

Sama seperti film-film Screenplay Productions sebelumnya, One Fine Day masih mengangkat tema percintaan remaja.

Film ini siap memanjakan kamu dengan pemandangan Barcelona yang indah. Jefri Nichol yang biasanya dipasangkan dengan Amanda Rawles, kali ini tetap bisa tampil prima bersama Michelle Ziudith.

BACA JUGA:Film The Perfect Storm, Kisah Nyata Nelayan Terjebak dalam Badai Dahsyat, Intip Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Film Life of Pi, Perjalanan Spiritual di Lautan, Yuk Intip Sinopsisnya!

Eits, tapi tidak perlu kecewa karena Amanda juga akan hadir di One Fine Day. Michelle Ziudith tampak manis dengan rambut keriting coklatnya.

Sebagai Alana, ia mampu menampilkan akting yang emosional. Chemistry antara Alana dan Bara terjalin dengan baik, namun dialog mereka terkesan terburu-buru dan terlalu banyak melontarkan kata “cinta”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: