Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation

Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation

Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation-Youtube-Youtube

PAGARALAMPOS.COM- Film The Spy: Undercover Operation ini Diperankan oleh Sol Kyung Gu dan disandingkan dengan aktris Moon So Ri.

Sinopsis film ini pun menceritakan seorang agen rahasia yang tengah menjalankan misi yang besar. Ia ditugaskan menyelamatkan negaranya dan juga harus melindungi kehidupan di rumah tangganya.

Bahkan, agen ini pun memiliki kewajiban dalam menyembunyikan identitasnya yang asli.

Sinopsis The Spy: Undercover Operation adalah sebuah film dengan genre aksi mata-mata, namun dikemas dalam bentuk komedi. Kisah di film ini pun mengikuti tentang aksi agen Chul Soo yang tengah menyamar di negara lain.

BACA JUGA:Cinta di Antara Kelas Sosial, Kisah Mendalam dari Film Something in Between, ini Sinopsisnya!

Sedangkan sang istri, Young Hee tak mengerti tentang usaha apa yang dilakukan oleh suaminya tersebut dalam menghidupinya. Film ini digarap oleh Lee Seung Jun dengan menggaet penulis naskah Park Soo Jin beserta Yoon Je Kyoon.

Sinopsis The Spy: Undercover Operation

Kisah sinopsis The Spy: Undercover Operation berawal dari Chul Soo (diperankan oleh Sol Kyung Gu) adalah seorang agen tersebut dan tengah melakukan penyamaran. Ia menyamar sebagai seorang karyawan di pemerintahan.

Chul Soo melakukan hal itu juga semata-mata untuk mengelabuhi sang istri Young Hee (diperankan oleh Moon So Ri).

BACA JUGA:Sinopsis Jailangkung Sandekala, Film Horor yang Bikin Ingat Keluarga!

Tindakannya tersebut karena harus ia lakukan demi melindungi jati diri atau identitasnya yang asli, bahkan kepada sang istri. Pasalnya, Young Hee memiliki sebuah pekerjaan sebagai pramugari.

Penyelidikan di Bangkok

Hingga pada suatu ketika, terjadi pengeboman di Seoul, Korea Selatan. Chul Soo pun akhirnya ditugaskan dalam penyelidikan tragedi tersebut. Ia adalah agen pertama dalam operasi ini.

Dalam penyelidikan di sinopsis The Spy: Undercover Operation yang ia lakukan, terdapat sebuah informasi jika pengeboman tersebut menyeret sebuah petunjuk yang mengarah ke Kota Bangkok, Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: