Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di Film Dear Nathan, ini Sinopsisnya!

Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di Film Dear Nathan, ini Sinopsisnya!

Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di Film Dear Nathan, ini Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Di season pertama film ini yang tayang tahun 2017 bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Salma yang menulis surat kepada Nathan, siswa pindahan yang misterius.

Cerita ini mengungkap perkembangan hubungan mereka dan perjalanan pribadi Salma. Nama Jefri Nichol mulai dikenal saat dirinya bermain dalam film bergenre drama romantis berjudul Dear Nathan.

Hingga kesuksesan film ini dilanjutkan dengan cerita di sekuel baru berjudul Dear Nathan Hello Salma yang dirilis tahun 2018.

Dalam film satu ini Jefri Nichol beradu akting dengan Amanda Rawles yang berperan menjadi Salma, sedang Jefri Nichol sebagai Nathan.

BACA JUGA:The Revenant, Dendam di Tengah Rimba, ini Filmnya!

BACA JUGA:A Werewolf Boy, Melukiskan Cinta Sejati Melampaui Daya Imajinasi, ini Filmnya!

Keduanya saat ini aktif bermain dalam Vidio Original Series, dimana Jefri Nichol baru rilis Pertaruhan The Series 2 dan Amanda Rawles baru merampungkan series Virgin Mom 2.

Bagaimana dengan cerita di sekuel selanjutnya yang mana kedua film ini bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio sekarang. Berikut sinopsis filmnya!

Sinopsis

Dalam cerita film Dear Nathan Hello Salma, hubungan cinta Nathan dan Salma mengalami guncangan setelah Nathan dipindahkan sekolah karena insiden pukulan terhadap siswa lain.

BACA JUGA:Mencekam! Sinopsis film The Requin, Teror Hiu di Tengah Laut

BACA JUGA:Film Hopeless, Angkat Kehidupan Seorang Kriminal Upgrade Nasib, Yuk Nonton!

Tegangnya hubungan ini semakin diperburuk oleh tekanan yang Salma rasakan karena kegagalannya masuk ke universitas pilihannya.

Keberanian Salma untuk menghadapi tantangan ini muncul ketika ia tak sengaja bertemu dengan Rebecca, seorang siswi yang memiliki perasaan terhadap Nathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: