A Werewolf Boy, Melukiskan Cinta Sejati Melampaui Daya Imajinasi, ini Filmnya!

A Werewolf Boy, Melukiskan Cinta Sejati Melampaui Daya Imajinasi, ini Filmnya!

A Werewolf Boy, Melukiskan Cinta Sejati Melampaui Daya Imajinasi, ini Filmnya!-Viu-Viu

PAGARALAMPOS.COM- A Werewolf Boy merupakan film Korea bergenre fantasi romantis yang dirilis pada 2012. film berdurasi lebih dari 120 menit ini digarap oleh sutradara terkenal Jo Sung-He.

Film ini dibintangi oleh Son Joong-Ki dan juga Park Bo-Young. Dalam Bahasa Korea film ini terkenal dengan judul Neukdae Sonyeon.

Sinopsis

Di awal cerita, penonton akan digiring ke kembali ke belakang tepatnya 47 tahun yang lalu. Suatu hari, Kim Soon Yi mendapatkan telepon yang membuat dirinya harus kembali ke sebuah tempat di Korea. Sesampainya di Korea, Ia dijemput oleh cucunya yang bernama Eun Ji.

BACA JUGA:Film Hopeless, Angkat Kehidupan Seorang Kriminal Upgrade Nasib, Yuk Nonton!

Eun Ji pun mengantar Soon Yi ke tempat yang ingin dituju. Setibanya di sana, Eun Ji kaget karena tempat itu begitu menyeramkan.

Walaupun begitu, Soon Yi memiliki pandangan lain. Menurutnya, tempat itu memang terlihat menyeramkan, tapi juga penuh kenangan bahagia.

Cerita kemudian fokus ke kehidupan 47 tahun ke belakang ini. Soon-Yi bersama keluarganya harus pindah ke desa itu karena dirinya menderita penyakit paru-paru. Kehidupan dan udara yang masih asri di desa bisa sedikit meringankan penyakitnya ini.

Soon Yi dan keluarga datang dari keluarga yang sederhana. Rumah yang mereka tempati kini ternyata hasil dari sumbangan pria bernama Ji Tae.

BACA JUGA:Film Kung Fu Hustle, Aksi Kocak Stephen Chow dan Kawan-kawan, Buruan Nonton!

Walaupun pria ini terlihat sangat angkuh dan senang menyombongkan hartanya, tapi Ia masih memiliki sisi yang baik.

Seiring berjalannya waktu, mental Soon Yi semakin terguncang akibat penyakit yang Ia derita itu. Suatu malam, dirinya masih terjaga karena bersedih dan kehilangan semangat untuk hidup. Di saat yang bersamaan, Ia mendengar sebuah suara dari dalam gudang.

Ia terkejut karena ada sesosok makhluk yang belum pernah Ia lihat sebelumnya sedang berdiri tepat di depannya. Sosok itu langsung lari secepat yang Ia bisa untuk menghindari interaksi dengan Soon Yi.

Soon Yi yang saat itu terkejut langsung berteriak hingga seisi rumah terbangun. Namun ketika ditanya oleh keluarganya, Soon Yi hanya bisa diam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: