Film Hopeless, Angkat Kehidupan Seorang Kriminal Upgrade Nasib, Yuk Nonton!

Film Hopeless, Angkat Kehidupan Seorang Kriminal Upgrade Nasib, Yuk Nonton!

Film Hopeless, Angkat Kehidupan Seorang Kriminal Upgrade Nasib, Yuk Nonton!-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Hong Xa Bin, Song Joong Ki, dan BIBI adalah tiga pemeran utama dalam film ini. Selain di BIFF, film Hopeless juga sudah dikonfirmasi akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Hopeless termasuk dalam salah satu film Korea yang diundang ke Busan International Film Festival (BIFF) tahun 2023 ini. Festival tersebut akan dilangsungkan tanggal 4–13 Oktober.

Hopeless termasuk dalam bagian Korean Cinema Today – Special Premiere bersama film Ballerina dan juga Believer 2. Tanpa lama-lama lagi, simak sinopsis dan fakta-fakta film Hopeless berikut ini, yuk!

BACA JUGA:Film Kung Fu Hustle, Aksi Kocak Stephen Chow dan Kawan-kawan, Buruan Nonton!

1. Sinopsis film Hopeless

Dikisahkan seorang remaja bernama Yeon Gyu (Hong Xa Bin) ingin kabur ke Belanda bersama ibunya. Ia menjalani kehidupan yang sulit dengan ayah tirinya yang kejam.

Yeon Gyu hanya berharap bisa hidup tenang dengan ibunya. Namun, dunia seakan tidak mengizinkannya memiliki harapan tersebut.

Yeon Gyu lalu bertemu dengan Chi Geon (Song Joong Ki) di kala ia butuh bantuan orang dewasa. Chi Geon adalah bos suatu geng yang hidup di kegelapan dan sudah merasakan kepahitan dunia sejak usia muda.

BACA JUGA:Andy Lau Jadi Penjudi Ulung, di Film Perfect Exchange, Simak Sinopsisnya Disini!

Ironisnya, Yeon Gyu semakin terseret ke kehidupan Chi Geon. Kisah mereka yang ingin melarikan diri dari kenyataan kejam dengan membuat pilihan yang berbahaya siap bikin emosi penonton campur aduk.

2. Daftar pemain film Hopeless

Selain Song Joong Ki, pemain dalam film ini kebanyakan adalah aktor dan aktris rookie. Meski begitu, akting mereka sudah dilirik dan dianggap potensial di masa depan. Berikut adalah daftar pemain film Hopeless.

BACA JUGA:The Resistance Banker, Kisah Nyata tentang Keberanian dan Pengorbanan, ini Dia Filmnya!

- Hong Xa Bin sebagai Yeon Gyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: