Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa, di Film Hit & Run, ini Sinopsisnya!

Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa, di Film Hit & Run, ini Sinopsisnya!

Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa, di Film Hit & Run, ini Sinopsisnya!-viu-viu

PAGARALAMPOS.COM- Film Indonesia dengan judul Hit & Run ini dibintangi Joe Taslim yang sayang untuk dilewatkan. Mendengar nama aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini, pasti yang terbayang adalah bela dirinya yang memukau.

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata Joe juga bisa mengundang tawa di antara penonton film? Ya, film tersebut berjudul Hit & Run yang dirilis pada 2019 lalu yang disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Dalam film ini, Joe juga beradu akting dengan deretan aktor terkenal lainnya seperti Yayan Ruhian, Mathias Muchus, Jefri Nichol hingga Tatjana Saphira.

Film ini diproduksi oleh beberapa production house ternama seperti Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, hingga CJ Entertainment.

BACA JUGA:Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation

BACA JUGA:Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

Berkat film Hit & Run, Ody C. Harahap selaku sutradara berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Sutradara Terpuji pada Festival Film Bandung 2019.

Lantas, seperti apakah cerita yang ditawarkan oleh film Hit & Run ini? Simak bocoran kisahnya melalui sinopsis film berikut ini.

Sinopsis Hit & Run

Cerita Hit & Run bermula dari karakter sentral Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim. Tegar memiliki dua profesi berbeda yakni seorang polisi dan pembawa acara sebuah reality show.

BACA JUGA:Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di Film Dear Nathan, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Film A Aku Benci dan Cinta, Cinta Segi Empat yang Rumit, Buruan Nonton!

Sering tampil di televisi, wajahnya pun kian terkenal di masyarakat.

Kehidupannya pun sering menjadi sorotan untuk dibahas. Walaupun terjun di dunia entertainment, Tegar lebih senang bekerja sendiri dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: