Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa, di Film Hit & Run, ini Sinopsisnya!

Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa, di Film Hit & Run, ini Sinopsisnya!

Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa, di Film Hit & Run, ini Sinopsisnya!-viu-viu

Semuanya berubah ketika dirinya diberi sebuah misi penangkapan bandar narkoba bernama Coki (Yayan Ruhian). Targetnya terkenal sangat lihai untuk bersembunyi yang membuat dirinya sedikit kewalahan. 

Sayang, bukannya mendapatkan bantuan dari orang yang memiliki kemampuan setara dengannya, Tegar justru dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow).

BACA JUGA:Cinta di Antara Kelas Sosial, Kisah Mendalam dari Film Something in Between, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Jailangkung Sandekala, Film Horor yang Bikin Ingat Keluarga!

Strategi Menangkap Bandar Narkoba

Memiliki tim sendiri tampaknya tidak semulus yang dipikirkan. Pasalnya, Lio memiliki pribadi yang sedikit penakut bahkan terkesan ragu-ragu dalam mengambil tindakan.

Untungnya, satu kelebihan yang bisa meringankan kerja Tegar adalah kemampuan investigasi Lio yang selalu menyeretkan kepada petunjuk baru.

Dari hasil penelitian Lio, Tegar akhirnya bertemu dengan Jefri (Jefri Nichol). Kerjasama pun meluas saat mereka belum berhasil menemukan Coki.

BACA JUGA:Okja, Misi Penyelamatan Makhluk Rekayasa Genetik, Ini Filmnya!

BACA JUGA:Film Wild, Perjalanan Reese Witherspoon Menyusuri Pasific Crest Trail, Nonton Yuk!

Bertambahnya anggota Tegar tetap saja belum membuahkan hasil.Kini Tegar dibantu dengan Jefri bertemu dengan Meisa (Tatjana Saphira). Akhirnya kabar baik menghampirinya.

Namun berhadapan langsung dengan Coki ternyata tidaklah mudah. Banyak bodyguard Coki yang harus disingkirkan lebih dulu. Saat inilah, duet Tegar dengan Meisa menjadi penentu nasib mereka. Apakah Tegar berhasil menangkap Coki?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: