Bravo TNI AD, Gunakan Senjata dan Munisi Pindad Raih Juara Umum AARM Ke 31 di Thailand

Bravo TNI AD, Gunakan Senjata dan Munisi Pindad Raih Juara Umum AARM Ke 31 di Thailand

Foto : Kontingen TNI AD mengukir prestasi pada kejuaraan AARM di Thailand.-Bravo TNI AD, Gunakan Senjata dan Munisi Pindad Raih Juara Umum AARM Ke 31 di Thailand-Pindad.com

PAGARALAMPOS.COM - Senjata dan Munisi produksi PT Pindad mendukung Kontingen petembak TNI AD menjadi juara umum pada lomba tembak ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke-31 yang diselenggarakan pada 16-22 November 2023  di Infantry Training Center Hua Hin, Thailand.

Direktur Komersial PT Pindad, Atih Nurhayati mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi secara simbolis mewakili perusahaan kepada kontingen TNI AD.

Yang mengharumkan nama bangsa pada acara Laporan Kembali Kontingen TNI AD selesai mengikuti lomba tembak AARM ke-31 pada 27 November di Mabesad, Jakarta.

Panglima TNI yang masih merangkap jabatan sebagai Kasad, Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan selamat atas capaian kontingen TNI AD dan menyampaian berbagai apresiasi atas prestasi yang diraih.

BACA JUGA:Pindad Terima Kunjungan Delegasi Afrika Didampingi BBP Lembang, Jajaki Kerjasama Tinjau Teknologi Alsintan

Atas nama seluruh keluarga besar TNI AD, saya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada seluruh kontingen yang telah mengharumkan nama TNI dan Bangsa Indonesia.


Foto : Kontingen TNI AD pada kejuaraan AARM di Thailand.-Bravo TNI AD, Gunakan Senjata dan Munisi Pindad Raih Juara Umum AARM Ke 31 di Thailand-Pindad.com

Pada event internasional AARM ini dengan menjadi juara pertama AARM 2023 di Thailand. Melalui prestasi yang diraih, semoga menjadi inspirasi bagi kita semua.

Seluruh kontingen AARM 2023 juga diberikan apresiasi berupa ibadah umroh bagi yang muslim serta pendidikan, sekolah lagi untuk meningkatkan kemampuan & jabatan.

Negara-negara lain tentu akan mencari keunggulan & kelemahan kita, tetapi jangan takut, saat ini kita bisa pakai produk Pindad, produk dalam negeri.

BACA JUGA:Dubes Belgia Untuk Indonesia Kunjungi PT Pindad

"Itu yang dapat saya sampaikan, atas nama bangsa dan negara saya ucapkan selamat, apresiasi bagi anda semua, " ujar Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Lebih lanjut Jenderal TNI Agus Subiyanto berharap agar raihan prestasi juara umum di ajang AARM ke-31 ini, dapat menginspirasi generasi muda dan prajurit TNI AD lainnya, untuk dapat berprestasi pada event internasional lainnya.

Ini membuktikan bahwa dengan latihan yang intensif dan semangat yang tinggi, disertai doa dan Ridho Allah SWT, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Kalian adalah representasi dari TNI AD yang PRIMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: