Pindad Terima Kunjungan Delegasi Afrika Didampingi BBP Lembang, Jajaki Kerjasama Tinjau Teknologi Alsintan

Pindad Terima Kunjungan Delegasi Afrika Didampingi BBP Lembang, Jajaki Kerjasama Tinjau Teknologi Alsintan

Foto : Kunjungan di PT Pindad.-Pindad Terima Kunjungan Delegasi Afrika Didampingi BBP Lembang, Jajaki Kerjasama Tinjau Teknologi Alsintan-Pindad.com

BANDUNG, PAGSRALAMPOS.COM - General Manager Alat Berat, Andri Setiyoso beserta jajaran menerima kunjungan dari Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang pada Jumat, 24 November 2023 bertempat di Auditorium PT Pindad, Bandung.

Kunjungan dihadiri langsung oleh Kepala BBPP Lembang, Ajat Jatnika beserta jajaran dan para delegasi pelatihan agribisnis beras untuk pejabat dan pembuat kebijakan dari negara-negara Afrika yang terdiri dari Negara Republik Guinea, Zambia, Gambia, Senegal, Tanzania, Somalia dan Burundi.

Tujuan dari kunjungan ini yaitu melihat potensi kerja sama serta meninjau lebih dekat produk alat dan mesin pertanian (Alsintan) yang di produksi oleh PT Pindad.

General Manager Alat Berat, Andri Setiyoso menyambut hangat kunjungan BBPP Lembang beserta jajaran delegasi serta menyampaikan apresiasinya.

BACA JUGA:Dubes Belgia Untuk Indonesia Kunjungi PT Pindad

“Kami berharap pertemuan hari ini dapat menghasilkan diskusi yang komprehensif yang mengarah pada kerja sama yang saling menguntungkan di masa mendatang," ujar Andri Setiyoso.


Foto : Kunjungan di PT Pindad.-Pindad Terima Kunjungan Delegasi Afrika Didampingi BBP Lembang, Jajaki Kerjasama Tinjau Teknologi Alsintan-Pindad.com

Dia juga menyampakan, pihaknya juga sangat terbuka untuk menerima rekomendasi atau usulan mengenai upaya-upaya yang dapat dilakukan.

Untuk mempertahankan kerja sama yang baik dan mendukung segala persyaratan dan kebutuhan selama proses kerja sama.

Kepala BBPP Lembang, Ajat Jatnika menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan PT Pindad pada kunjungan kali ini.

BACA JUGA:Conformal Fuel Tanks, Terobosan Eurofighter Typhoon Untuk Alih Teknologi di Indonesia

Terima kasih atas sambutan dari PT Pindad. Walaupun waktunya terbatas, semoga kunjungan ini dapat bermanfaat untuk para delegasi sembari mempelajari Alsintan yang diproduksi oleh PT Pindad.

Setelah memiliki pengalaman untuk mengetahui lebih banyak mengenai PT Pindad, semoga kedepannya kita dapat berkolaborasi untuk membuat alat-alat mesin pertanian,” ucap Ajat Jatnika.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan produk industrial PT Pindad dan diakhiri dengan kunjungan ke fasilitas produksi produk industrial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: