Mau HP Dengan Harga 1 Jutaan?, Ini 5 Pilihan Tepat Untuk Anda

Mau HP Dengan Harga 1 Jutaan?, Ini 5 Pilihan Tepat Untuk Anda

Mau HP Dengan Harga 1 Jutaan?, Ini 5 Pilihan Tepat Untuk Anda--

Layarnya berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, serta dilengkapi dengan fitur NFC, UltraBoom Speaker, dan sensor sidik jari.

4. Infinix Hot 30 Play 

Infinix Hot 30 Play menonjolkan kapasitas baterai jumbo sebesar 6.000 mAh yang mendukung AI Fast Charging 18W. Layarnya berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, menjadikannya nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

Smartphone ini juga menawarkan fitur Extended RAM, yang menggandakan kapasitas RAM awal dari 4 GB menjadi 8 GB. Infinix Hot 30 Play ditenagai oleh prosesor Helio G37 dan memiliki penyimpanan internal 64 GB yang dapat diisi hingga 1TB melalui kartu microSD.

BACA JUGA:Paling Awet di Jalanan, Inilah 3 ban Motor Paling Rekomended Buat Kamu

5. Xiaomi Redmi 12C 

Redmi 12C adalah smartphone terjangkau lainnya dari Xiaomi dengan layar 6,71 inci dan resolusi HD Plus. Smartphone ini menawarkan kamera utama 50 MP, kamera QVGA, dan kamera selfie 5 MP.

Redmi 12C ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G85, dengan opsi RAM 3 GB atau 4 GB, serta penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, atau 128 GB. Baterai 5.000 mAh dengan pengisian 10 watt memastikan daya tahannya baik.

Semua pilihan di atas menawarkan nilai luar biasa untuk harga yang terjangkau. Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dengan begitu banyak pilihan, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang mencari HP berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi, selanjutnya siapa yang akan menjadi pilihan Anda?***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: