Beri Kontribusi Positif, Salurkan Bantuan Mart Both

Beri Kontribusi Positif, Salurkan Bantuan Mart Both

Beri Kontribusi Positif, Salurkan Bantuan Mart Both-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Bentuk wujud visi misi Bank SumselBabel, dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah, Bank SumselBabel Cabang Pagaralam memberikan bantuan berupa Mart-Booth yang diberikan kepada Marbot Masjid Al-Muawwana Dempor Reokan, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (7/9). 

Selain itu hal ini juga sebagai bentuk rasa tanggungjawab sosial Bank SumselBabel di dalam membina masyarakat dan menunjang sistem ekonomi berkelanjutan.

Adapun bantuan diberikan ini merupakan bagian dari program pengembangan ekonomi syariah, yang dilakukan Bank SumselBabel dan Bank SumselBabel Syariah.

BACA JUGA:Dempo Makmur Sabet Juara II Tingkat Provinsi

“Ya, kita selaku Bank daerah akan selalu memberikan dukungan penuh kepada masyarakat,” ungkap Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Pagaralam, Febriansyah Muslimin. 

Dengan keyakinan yang diberikan masyarakat, sebut Febriansyah, pihaknya selalu berupaya memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Pagaralam.

“Kami ingin terus memberikan kontribusi kepedulian terhadap lingkungan sekitar, tak hanya bantuan Mart-Booth ini saja, kami ingin Masjid-masjid menggunakan fasilitas Bank SumselBabel,” pungkasnya.

BACA JUGA:Shin tae Young Panggil pemain Liga Inggris Untuk perkuat Timnas!

Ketua Pengurus Masjid sekaligus Marbot di masjid Al-Muawwana, Sidik Riduan mengucapkan terimakasih kepada Bank SumselBabel, karena terus mendukung melalui berbagai bantuannya.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan pengembangan UMKM untuk marbot Masjid, semoga ke depan silaturrahim ini tetap terjaga,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: