Dempo Makmur Sabet Juara II Tingkat Provinsi

Dempo Makmur Sabet Juara II Tingkat Provinsi

--

PAGARALAMPOS.COM - Setelah beberapa bulan lalu Tim TP PKK Sumatera Selatan silaturahmi sekaligus melakukan penilaian, akhirnya Rabu (6/9) bertempat di Eks MTQ Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam.

Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara menerima penghargaan, setelah dinobatkan sebagai Juara II Lomba Dasa Wisma Kategori Desa Pelaksana Terbaik Tingkat Provinsi

Piagam serta trofi diberikan langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian maskoni SH MSi, dalam giat Promisi dan Koseling Kesehatan, melalui Jambore Kader PKK, Penyuluh KB dan Kader KB tingkat Kota Pagaralam tahun 2023.

BACA JUGA:Kenalkan dan Lestarikan Permainan Tradisional Besemah

Lurah Dempo Makmur, Shizuka Martinsah didampingi Ketua PKK Kelurahan, Rina Ambarwati mengucapkan terimkasih kepada seluruh kader, RT/RW, Karang Taruna, Bidan Desa dan masyarakat Dempo Makmur menjadi yang terbaik kedua tingkat Provinsi.

“Berkat kerja keras dan kerja cerdas para Kader, RT/RW, Karang Taruna, Bidan Desa dan masyarakat saya yakin Dempo Makmur akan selalu yang terbaik,” pungkasnya.

“Dengan mendapat juara 2 ini jangan terlalu lama larut dalam kebahagian, menjadi evaluasi bagaimana kita harus menjadi yang terbaik ke depannya, kedepan kita mesti yang pertama bukan yang kedua,” lanjutnya.

BACA JUGA:Menakjubkan! Jejak Peradaban Besar Dunia, Inilah 10 Dinasti Yang Pernah Ada Di Daratan Cina

Rina juga memotivasi khusunya para kader, untuk terus menjadi yang terbaik, kompak, dan jalin tali silaturahmi. “Untuk kader PKK, terus menjadi yang terbaik, kompak, terus belajar, bangun tanah kelahiran kalian,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: