Army 2023: Rosoboronexport Tawarkan Sistem Jamming Dan Hanud Anti PGM Battle Proven

Army 2023: Rosoboronexport Tawarkan Sistem Jamming Dan Hanud Anti PGM Battle Proven

PAGARALAMPOS.COM - Meski pasar ekspor produk pertahanan Rusia terdampak dari perang yang berkecamuk di Ukraina. Namun, perang dalam sisi lain menjadi peluang pemasaran pada produk persenjataan terpilih.

Kkhususnya pada alutsista yang meraih predikat battle proven dengan kill probability yang tinggi.

Pada Army 2023 Forum yang akan digelar di Patriot Convention and Exhibition Center (14 -20 Agustus 2023), Rosoboronexport JSC (bagian dari Rostec State Corporation) selaku agen penjualan persenjataan Rusia.

Menawarkan kombinasi dari sistem sistem Counter Precision Guided Munition (Counter-PGM) yang diklaim terbukti ampuh dalam operasi pertahanan udara.

BACA JUGA:AL Turki Diperkuat TCG Akhisar, Dilengkapi Rudal Hanud, Luar Biasa

Pengalaman konflik militer menunjukkan tren yang berkembang pesat ke arah penggunaan amunisi berpemandu presisi (PGM) berbasis darat, udara, dan laut. Dengan ciri khasnya yang tersembunyi, kemampuan untuk bermanuver dan menembus berbagai pertahanan udara

PGM menimbulkan kerusakan yang signifikan pada fasilitas militer, ekonomi, dan infrastruktur.

“Untuk itu, perusahaan pertahanan Rusia telah mengembangkan dan memproduksi sistem berteknologi tinggi yang mampu melawan PGM tercanggih. Efektivitasnya telah terbukti dalam kondisi pertempuran nyata,” kata Direktur Jenderal Rosoboronexport Alexander Mikheev.

“Rosoboronexport menghadirkan berbagai versi ekspor sistem Rusia yang dirancang untuk menghancurkan dan sepenuhnya menonaktifkan PGM.

BACA JUGA:Super Canggih, Kapal Perang Israel Dilengkapi Sistem Hanud Berbasis Laser

Penggunaan gabungan mereka memberikan perlindungan fasilitas militer dan sipil yang andal terhadap senjata apa pun yang ada saat ini dan yang baru muncul.

Perusahaan siap, dalam kerangka kerja sama teknologi , untuk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi model baru dengan mitra asing,” kata Mikheev.

Di segmen Counter-PGM electronic warfare systems, Rosoboronexport akan menampilkan sistem modul jamming Pole-21E electronic countermeasures (ECM) system.

Juga dirancang untuk melindungi aset dan infrastruktur strategis dari serangan PGM. Selain juga ada dukungan dari R-330Zh automated satellite communication (navigation) ECM systems, yang diklaim sangat diminati pasar ekspor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: