2 Orang Jama’ah Haji Asal Pagar Alam Sumsel Meninggal Dunia Di Makkah, Ini Penjelasan Kemenag!

2 Orang Jama’ah Haji Asal Pagar Alam Sumsel Meninggal Dunia Di Makkah, Ini Penjelasan Kemenag!

2 Orang Jama’ah Haji Asal Pagar Alam Sumsel Meninggal Dunia Di Makkah, Ini Penjelasan Kemenag!-Foto: Ilustrasi/Pagaralampos-Tribun

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM  – Innalillahi Wainaillahi Rojiun, kabar duka datang dari Jama’ah Haji PLM 14 asal Kota Pagaralam, yakni atas nama H Yuni Akir Bin Akir, dengan Nomor Paspor E 3012336.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pagaralam, menginformasikan jika almarhum H Yuni Akir Bin Akir meninggal dunia pada usia 86 tahun.

Kabar Duka ini diterima pada tanggal 1 Juli 2023 pukul 05.40 WAS atau sekira pukul 11.40 WIB di Rumah Sakit (RS) King Faisal.

BACA JUGA:POLRI Presisi Untuk Negeri! Sekda Apresiasi Peran Polres Jaga Kamtibmas

“Kemarin, Sabtu 1 Juli 2023 kami mendapatkan kabar duka, bahwa ada salah seorang jama’ah haji asal Pagaralam meninggal dunia di Makkah,” demikian dikatakan Kepala Kankemenag Kota Pagaralam H Rusidi Dja’far melalui Kasi Pelayanan Haji dan Umroh Kota Pagaralam H Silahuddin.

Dikatakan Silahuddin, keluarga besar Kementerian Agama Kota Pagaralam turut merasakan duka yang mendalam. 

Atas berpulangnya H Yuni Akir Bin Akir, khusnul khatimah, diterima segala amal ibadanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. 

BACA JUGA:Walikota Pagar Alam Raih Penghargaan Prestisius Pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-77

Selain itu, kata Silahuddin, pihaknya juga beru mendapatkan kabar, bahwa ada 1 orang lagi jama’ah haji Pagaralam meninggal dunia, dengan nomor paspor C.6528294, atas nama Hj Nuridah Ilhamuddin Tiamas Binti Ilhamuddin, yang tutup usia pada umur 48 tahun, meninggal dunia di RS AS King Faisal pada pukul 14.00 WAS. 

Dikatakan Silahuddin, keluarga besar Kementerian Agama Kota Pagaralam turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya H Yuni Akir Bin Akir dan Hj Nuridah Ilhamuddin Tiamas Binti Ilhamuddin. Khusnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. 

BACA JUGA:Fix. Atlantis yang Hilang Adalah Indonesia, Ciri-cirinya Ditemukan di Gunung Padang?

“Semoga almarhum husnul khatimah diampuni semua kesalahannya, dilipatgandakan amal ibadahnya, menjadi haji yang mabrur ditempatkan oleh Allah SWT di syurga-Nya,” harapnya.

Ditambahkan Silahuddin, mengenai jadwal jama’ah haji asal Pagaralam tiba di Kota Pagaralam, sesuai dengan jadwal jika jama’ah haji tiba di Indonesia.

nantinya pada tanggal 22 juli 2023 pada pukul 03.25 WIB dan 23 Juli 2023 pada pukul 06.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: