Walikota Pagar Alam Raih Penghargaan Prestisius Pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-77

Walikota Pagar Alam Raih Penghargaan Prestisius Pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-77

PENGHARGAAN: Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK MIK memberikan penghargaan kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, atas jasa dan kontribusi yang telah diberikan Walikota Pagaralam, dalam memajukan Kepolisian Daerah. -Foto: Ist/Pagaralampos-

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM  – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, hadiri dalam upacara dan tasyaluran yang diselenggarakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, berlangsung di Halaman Griya Agung Kota Palembang, Sabtu 1 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kak Pian menerima penghargaan langsung dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK MIK. 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi, atas jasa dan kontribusi yang telah diberikan Walikota Pagaralam, dalam memajukan Kepolisian Daerah.  

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH telah memberikan batuan, berupa hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam yang berupa pembangunan gedung dan sarana prasarana di Polres Pagaralam.

BACA JUGA:Fix. Atlantis yang Hilang Adalah Indonesia, Ciri-cirinya Ditemukan di Gunung Padang?

Bantuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan fasilitas yang ada di Polres Pagaralam, agar dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan efisian. 

Selain itu, Walikota Pagaralam juga memberikan hibah pengadaan karema Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di wilayah hukum Polres Pagaralam, yang akan membantu dalam hal pengawasan lalullintas dan penegakan hukum.  

Upacara dan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Griya Agung ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel beserta Forkopimda Sumsel dan Bupati/Walikota se-Sumatera Selatan. 

Keberadaan para pemimpin daerah ini merupakan wujud dukungan dan penghargaan atas kinerja dan dedikasi anggota kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Atlantis X Indonesia, Peradaban Sejarah Kuno yang Berhubungan Dengan Tanah Air? Ini Ciri-Cirinya!

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas penghargaan yang diterimanya. 

Kak Pian juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan kondisi keamanan yang lebih baik di Pagaralam dan seluruh wilayah Sumatera Selatan.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang mempererat sinergi antara pemerintah daerah dan kepolisian, dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tandasnya. 

BACA JUGA:Wisata Gunung Padang Gegerkan Dunia, Bahkan Menjadi Sasaran Para Arkeolog!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: