POLRI Presisi Untuk Negeri! Sekda Apresiasi Peran Polres Jaga Kamtibmas

POLRI Presisi Untuk Negeri! Sekda Apresiasi Peran Polres Jaga Kamtibmas

POLRI Presisi Untuk Negeri! Sekda Apresiasi Peran Polres Jaga Kamtibmas-Foto: Ist/Pagaralampos-

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, menghadiri upacara dan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023. 

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan, S.IK, berlangsung di Lapangan Merdeka Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu 1 Juli 2023.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini diadakan dengan tema ‘POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. 

Dalam upacara dan tasyakuran ini, Sekda Samsul Bahri Burlian hadir dengan penuh khidmat, menunjukkan kesatuan dan semangat dalam membangun negeri.

BACA JUGA:Fix. Atlantis yang Hilang Adalah Indonesia, Ciri-cirinya Ditemukan di Gunung Padang?

Acara tersebut turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Komjen Pol. Purn. Susno Duadji, Ketua DPRD Kota Pagar Alam, Jenni Shandiyah, Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam, Fajar Mufti, Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam, Roni Susanta, Pabung 0405/Lahat, Mayor Inf. Saibudin, Ketua Bhayangkari Kota Pagar Alam, seluruh pejabat utama dan anggota Polres Pagar Alam, Kasat Pol-PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kepala BNN Pagar Alam, KPU, dan Bawaslu Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Walikota Pagar Alam Raih Penghargaan Prestisius Pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-77

Keberadaan para tokoh ini, memberikan dukungan dan apresiasi atas peran serta Polres Pagaralam, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Mereka turut memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini, merupakan momentum penting bagi Polri dalam mewujudkan tugasnya untuk menjaga keamanan, keselamatan dan kedamaian di seluruh negeri.

Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi mengungkapkan rasa bangganya dalam menghadiri acara ini dan mengapresiasi peran Polres Pagaralam, dalam menjaga keamanan di Kota Pagaralam.

“Giat ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, Polri, dan seluruh instansi terkait dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Semoga peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini, menjadi awal yang baik untuk mewujudkan Indonesia Emas melalui keamanan dan ketertiban yang terjaga dengan baik,” harapnya.

BACA JUGA:Atlantis X Indonesia, Peradaban Sejarah Kuno yang Berhubungan Dengan Tanah Air? Ini Ciri-Cirinya!

Seperti yang dikethaui bahwa Untuk para polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. 

Peringatan HUT Bhayangkara 2023 dirayakan pada 1 Juli 2023. Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: