Luar Biasa Sinergitasnya, Polres Rejang Lebong Olahraga Bareng di Makoyonif 144/JY

Luar Biasa Sinergitasnya, Polres Rejang Lebong Olahraga Bareng di Makoyonif 144/JY

BENGKULU, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri.

Olahraga bareng tersebut bertempat di Makoyonif 144/JY, Jumat (9/6/2023). Yang bertujuan untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Pandawa Yonif 144/JY dan lapangan Apel Mapolres Rejang Lebong.

Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto SIP MIP dan Kapolres Rejang Lebong AKPB Juda Trinso Tampubolon SIK MH. Serta para pejabat utama kedua institusi.

BACA JUGA:Ada Ada Saja Kelakuan Remaja Zaman Now, Komplotan ABG Ini Nekat Curi Sekarung Kopi

Kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan.

Juga meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto SIP MIP menyampaikan bahwa digelarnya olahraga bersama ini sebagai bentuk untuk meningkatkan soliditas.

"Kebersamaan TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Rejang Lebong,," ucapnya.

BACA JUGA:Parah! Komplotan Pencuri Motor Ini Diduga Didalangi Redisivis Pencuri Ternak

BACA JUGA:Ngeri Berbalut Mistis, Tarian Cakalele di Sulawesi Utara Ini Bisa Membuat Terluka Sabetan Parang dan Tombak

Kendati sudah terjalin baik, namun harus terus dipupuk dan dibina. Sehingga, semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komuninikasi, dan kolaborasi TNI-Polri.

"TNI Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ ujar Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto SIP MIP. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: