Polwan Goes to School, Siswa SMAN 1 Pagar Alam Diberikan Wejangan Ini

Polwan Goes to School, Siswa SMAN 1 Pagar Alam Diberikan Wejangan Ini

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Tepat 1 , 76 tahun silam, srikandi Polres Pagar Alam peringatI HUT Polwan tahun ini.

Serangkaian kegiatan telah digelar oleh polisi wanita Polres Pagar Alam. Ini dilakukan sebagai bentuk bukti nyata dan pengabdian sebagai anggota Polri.

Seperti dituturkan Aipda Rita, Polwan Polres Pagar Alam melaksanakan giat "Polwan Goes to Shcool. Yang dilakukan belum lama ini dengan menyambangi  SMA Negeri 1 Pagar Alam.

"Polwan Goes to School yang dilakukan Polwan Polres Pagar Alam untuk memberikan beberapa pengetahuan kepada siswa," ucap Apda Rita.

BACA JUGA:Peringati HUT Polwan ke 76, Ini Yang Dilakukan Srikandi Polres Pagar Alam

Diantaranya, memberikan pengetahuan tentang disiplin dalam berlalu lintas yang baik dan benar. Dan memberikan informasi tentang etika tata cara berlalu lintas

"Sehingga siswa dan siswi SMA Negeri 1 Pagar Alam dapat  memahami dan bisa menerapkan peraturan berlalu lintas dalam kehidupan sehari- hari," ucap dia.


Foto : Polwan Goe to school--Pagaralampos.com

Aipda Rita juga mengatakan, dalam kunjungan ken sekokah juga memberikan pengetahuan dan informasi tentang pengunaan media sosial.

"Kita harus bijak menggunakan medsos dalam aktifitas sehari sehari, untuk diketahui jika informasi sangat cepat berkembang dan mudah sekali didapat diera digital ini, bijak dalam menggunakan medsos sehari-hari." ucapnya.

BACA JUGA:Polwan Goes to School, Aipda Rita Sampaikan Pesan Ini Kepada Pelajar

Selain itu, kegiatan dala rangka HUT Polwan ke 76, bersama 14 anggota polisi wanita lainnya melakukan kegiatan bhaksti sosial donor darah, bhakti religi dengan melakukan pembersihan masjid. 

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ksetra Seganti Setungguan. Aksi peduli lingkungan. Giat Gaturli di kawasan Lampu Mwrah, Simpang Jam Besemah, Kecamatan Pagar Alam Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: