Kisah Romansa di Balik Kejamnya Perang Saudara pada Awal Perang Dunia II (01)

Kisah Romansa di Balik Kejamnya Perang Saudara pada Awal Perang Dunia II (01)

Kisah Romansa di Balik Kejamnya Perang Saudara pada Awal Perang Dunia II--google.com

Bersetting di Spanyol, tahun 1937 saat perang saudara, tepatnya di sebuah desa bernama Gernika, Henry (James D'Arcy) seorang Jurnalis yang datang ke Spanyol untuk meliput berita tentang perang saudara. 

Mobil yang dikendarai Henry terkena serangan bom, hingga ia harus berurusan dengan kantor pers internasional, dan bertemu dengan Teresa (Maria Valverde) seorang anggota kantor pers.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah dan Budaya Candi Arjuna, Ada Mitosnya Juga Loh!

Meski awalnya terasa canggung Henry dan Teresa perlahan-lahan mulai menjalin hubungan.

Namun kebahagiaan mereka harus terenggut di kala tatanan sosial yang begitu kejam dan Spanyol, tepatnya di Gernika sedang dilanda perang saudara kembali.

Guernica Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Travis Producciones, Pecado Films, Sayaka Producciones Audiovisuales. 

Dan didistibutori oleh Distributor Film Betta Pictures, Sony Pictures Home Entertainment, Sony Pictures Entertainment. 

BACA JUGA:8 Wisata Palembang sebagai Kota Tertua di Indonesia yang Kaya akan Warisan Budaya

Film ini dirilis pada tanggal 9 September 2016 (Spanyol). Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 50 menit.

Adapun untuk para bintang yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Jack Davenport berperan sebagai Vasyl, María Valverde berperan sebagai Teresa, James D'Arcy berperan sebagai Henry, Burn Gorman berperan sebagai Consul. 

Kemudian Hugo Silva berperan sebagai Cartoon Narrator (voice), Álex García berperan sebagai Marco, Ingrid García Jonsson berperan sebagai Marta, Irene Escolar berperan sebagai Cousin Isabel, dan Bárbara Goenaga berperan sebagai Carmen. 

BACA JUGA:Akulturasi Budaya Islam dan Besemah: Saling Melengkapi, Saling Mewarnai

Sinopsis Film Guernica: Nasib Henry - koresponden sinis Amerika yang telah ‘kehilangan jiwanya’ - dan Teresa, salah seorang sensor Republik dan bertugas mengawasi setiap pengiriman berita; bahwa wartawan dapat mengirim ke luar negeri, lintas di Gernika.

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Henry (diperankan James D'Arcy), yaitu seorang koresponden asal Amerika. 

Ia terkenal dengan bakat dan juga komitmennya terhadap sebuah kebenaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: