Lepas Rombongan Mudik Gratis, Sekjen Kemhan : Jaga Keselamatan Diperjalanan

Lepas Rombongan Mudik Gratis, Sekjen Kemhan :  Jaga Keselamatan Diperjalanan

Lepas Rombongan Mudik Gratis, Sekjen Kemhan : Jaga Keselamatan Diperjalanan--

PAGARALAMPOS.COM, Jakarta – Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto didampingi Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto , Selasa (18/4) melepas personel Kemhan dan keluarganya mudik lebaran gratis menggunakan Bus Dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan), di Lapangan Bela Negara Kemhan, Jakarta.

BACA JUGA:Liburan Ke Jogja? Wajib Tahu Ini 4 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja

Sebanyak 396 orang personel Kemhan dan keluarganya mudik bersama dengan total 20 Bus untuk tujuan Surabaya, Solo, Yogyakarta, dan Bandar Lampung. Rombongan dilepas tepat pukul : 08.00 WIB disaksikan oleh Pejabat Eselon I dan II Kementerian Pertahanan.

BACA JUGA:Baru Hadir! Suasana yang Berbeda di HeHa Forest

“Manfaatkan dengan baik dukungan serta kesejahteraan yang diberikan oleh Kemhan, dimana tiga tahun sebelumnya Kemhan tidak mengadakan mudik bersama dan memberikan dukungan tersebut karena adanya Pandemi Covid-19,” ujar Sekjen Kemhan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Lokasi Wisata Hutan Pinus Di Yogyakarta

Selanjutnya Sekjen Kemhan berpesan selama melaksanakan cuti lebaran, agar menjaga keamanan, kesehatan, dan perilaku. Sekjen Kemhan juga berharap untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. “Jaga nama baik Kementerian Pertahanan,” tegas Sekjen Kemhan.

BACA JUGA:Recommended Banget! Ini 10 Tempat Wisata Kuliner Enak di Jakarta yang Paling Favorit

Kepada Pengemudi, Sekjen juga mengingatkan untuk menjaga keselamatan, keamanan, dan jangan terburu-terburu saat berkendara. “Saya kemarin sudah cek kondisi kendaraan, dan bagus semua. Jaga dan rawat selama perjalanan dan sekembalinya ke Kemhan. Selamat melanjutkan ibadah Puasa Ramadan dan Selamat Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1444 H,” ujar Sekjen Kemhan.

BACA JUGA:Kapolres Salurkan Bansos Kemanusiaan Polda Sumsel Untuk Negeri

Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, disingkat Kemhan RI, adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pertahanan. Kementerian Pertahanan dipimpin oleh seorang Menteri Pertahanan yang sejak 23 Oktober 2019 dijabat oleh Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Tak Usah Khawatir, Digital Pegadaian: Libur Lebaran Masyarakat Bisa Optimalkan Layanan Digital!

BACA JUGA:Miliki Daya Tarik Wisata Luar Biasa, Ini Destinasi Wisata Purwokerto yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran!

BACA JUGA:Berpotensi Membahayakan Pemudik, AKBP Erwin Irawan Ingatkan Pemilik Loket Bus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: