Liburan Ke Jogja? Wajib Tahu Ini 4 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja

Liburan Ke Jogja? Wajib Tahu Ini 4 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja

Liburan Ke Jogja? Wajib Tahu Ini 4 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja--

PAGARALAMPOS.COM, DIY - Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  memiliki objek wisata alam yang cantik dan menarik untuk dikunjungi. Jogja selalu memiliki sesuatu yang istimewa. Selalu ada hal menarik untuk dijelajahi di kota ini. 

Berbagai pilihan wisata mulai dari wisata sejarah, kuliner hingga alam akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. 

BACA JUGA:Baru Hadir! Suasana yang Berbeda di HeHa Forest

Banyaknya warung makan yang tutup membuat pemudik yang Lebaran di Jogja kebingungan ingin makan di mana. Sebagian besar warung makan memang tutup saat hari pertama Lebaran namun tak jarang ada yang telah buka pada H+1.

Berikut ialah sejumlah rekomendasi kulineran saat Lebaran di Jogja yang bisa kamu coba:

BACA JUGA:6 Rekomendasi Lokasi Wisata Hutan Pinus Di Yogyakarta

1. Warung Sop dan Sate Pak Bayu

Aneka porsi sop maupun sate mulai dari yang biasa hingga porsi jumbo tersedia di Warung Sop dan Sate pak Bayu di antaranya seperti Sop Balung Gajah, Sate Sugih, Sop Sekengkel, Balung Dinosaurus Bakar.

Harganya termasuk terjangkau mulai dari Rp22.000 hingga Rp100.000an. Menjajal panganan ini cukup datang ke Jalan Yudistiro No.2, Palgading, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta buka mulai pukul 09.00-21.00.

BACA JUGA:Recommended Banget! Ini 10 Tempat Wisata Kuliner Enak di Jakarta yang Paling Favorit

2. Sate Klatak Pak Bari

Penasaran ingin menjajal sate klatak yang dimakan Rangga dan Cinta dalam film AADC 2 , Sate Klatak Pak Bari lah jawabannya. Bercita rasa gurih dengan tekstur daging yang empuk tanpa bau amis kambing, sajian per porsi seharga Rp 20 ribuan Rp 20.000 sudah termasuk nasi, kuah gulai serta segelas minuman.

Selain sate pak Bari juga menyediakan menu lain yakni tongseng, tengkleng, serta gulai jeroan Lokasinya bisa ditemui di Pasar Wonokromo Bantul, tepatnya di Jalan Imogiri Timur No.5, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta.

BACA JUGA:Kok Bisa? Sumsel Menjadi Provinsi Terpanas di Indonesia, Suhunya Tembus 36.2 Celcius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: