Viral! Dokter Muda Ini Ngamuk ke Pengunjung, Hanya Karena Masalah Parkir!

Viral! Dokter Muda Ini Ngamuk ke Pengunjung, Hanya Karena Masalah Parkir!

Viral! Dokter Muda Ini Ngamuk ke Pengunjung, Hanya Karena Masalah Parkir!--

PAGARALAMPOS.COM - Viral di media social sebuah video seorang dokter muda ngamuk dan marah-marah di RSUD Dr Pirnga di Medan. Dalam video tersebut, sang dokter terkihat sedang cekcok dengan pemilik mobil karena persoalan parkir kendaraan.

Ia terlihat mengamuk kepada wanita yang merekam dari dalam mobil. Di dalam mobil, terlihat ada seorang pria yang diketahui Pegawai wanita itu. Aksi tersebut terjadi di parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan. Dokter muda yang berkacamata tersebut juga terlihat meneriaki wanita dan pria itu dengan histeris sambil nunjuk-nunjuk.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Makanan Khas Bangka yang Unik dan Populer, Wajib kamu Cobain

"Ini ya we dokter ini, galak banget ini, tengok ya, ini ada gilaknya ini, kok nantang-nantang, mukul-mukul," ujar wanita yang rekam video itu.

"Takut... Takut...," teriak dokter muda tersebut.

Dalam video itu juga terlihat dokter muda itu membuka pintu mobil dengan cara paksa. Ia terlihat memukuli pria yang berada bersama wanita itu hingga terjadi adu mulut di luar mobil.

BACA JUGA:Tenaga Honorer K2 Bisa Diangkat Jadi CPNS 2023, Cek Syarat Disini

Beberapa kali dokter muda tersebut menunjuk wanita dan pria tersebut dengan beberapa kata yang diucapkannya sambil histeris. Wanita yang merekam video itu terdengar teriak dan mengaku dipukul oleh dokter muda itu. 

"Apa kau apa? Oh ini pemukulan, kau gila ya mukul mukul orang, ini pemukulan guys ini pemukulan, ini dokter ini siapa namanya, dia mukul saya ini, narik narik saya," teriak sang ibu.

Seorang pria kemudian terlihat menghalangi aksi dokter muda tersebut. Pria itu juga memberikan sedikit nasihat atas kelakuannya sebagai seorang dokter tersebut.

BACA JUGA:Cegah Premanisme, Ternyata ini yang Dilakukan Satbinmas Polres Pagar Alam

"Kamu itu harusnya dokter punya perilaku yang baik, Kok ini pukul pukul mobil orang, Kamu punya karakter seharusnya" ujar pria tersebut.

Namun sang dokter muda justru tak menggubrisnya dan malah ikut mendorong lelaki tersebut dengan emosional.

"Saya punya karakter, tapi jangan diganggu, bilang ke bos kamu," teriak sang dokter muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: