Rekomendasi Tempat Hiking Populer di Bandung Bagi Pemula

Rekomendasi Tempat Hiking Populer di Bandung Bagi Pemula

Rekomendasi Tempat Hiking Populer di Bandung Bagi Pemula-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Wisata tidak hanya tentang berburu spot terbaik untuk foto, belanja oleh-oleh lokal, atau menikmati pemandangan alam. Akan tetapi, wisatawan juga bisa menikmati Wisata olahraga. Terlebih, hiking menjadi aktivitas olahraga yang paling populer belakangan ini.

Hiking adalah kegiatan berjalan kaki di medan tertentu, biasanya di kawasan pegunungan dengan jarak beberapa kilometer. Inilah 6 tempat hiking di Bandung untuk pemula, beserta lokasi, harga tiket, dan jam bukanya.

Apabila kamu sedang mengunjungi Bandung dan ingin merasakan suasana alam pegunungan, sembari melakukan kegiatan hiking, informasi mengenai tempat hiking selengkapnya dalam artikel ini.

Berikut enam tempat hiking di Bandung untuk pemula, yang dapat kamu jadikan referensi tempat liburan dengan keluarga, teman atau pacar.

BACA JUGA:Menyusuri Destinasi Wisata Sepanjang Jalan Palembang ke Pagaralam, Banyak Pemandangan Loh!

1. Tempat Hiking Bandung di Taman Hutan Raya Djuanda

Taman Hutan Raya Djuanda memiliki jalur hiking, kamu akan melewati jembatan gantung, serta hutan-hutan pinus hingga menuju ke puncaknya. Harga tiket masuknya Rp 15.000 untuk wisatawan lokal, sedangkan turis asing Rp 50.000

Taman yang dibangun sejak 1985 ini berlokasi di Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jam buka setiap hari kerja 08.00–16.00 WIB dan akhir pekan 07.30–16.00 WIB.

2. Tempat Hiking Bandung di Wana Wisata Jayagiri

Jalur hiking di Wana Wisata Jayagiri, merupakan jalan yang sering dilalui pendaki yang akan pergi ke Gunung Tangkuban Perahu. Kamu dapat menikmati pemandangan hutan pinus, maupun berkemah. 

BACA JUGA:Biaya liburan ke Kota Pagaralam, Tidak Bikin Kantong Kering!

Alamat lengkap Wana Wisata Jayagiri di Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Harga tiket masuknya cukup terjangkau Rp 5.000 sampai Rp 8.000.

3. Tempat Hiking Bandung di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi

Rekomendasi terakhir di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi, lokasinya Desa Leuwiliang, Tanjungwangi, Cicalengka, Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: