13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!

13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!

13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!--

Destinasi berikutnya yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Muara Enim adalah Air Terjun Napal Lintang.

Wisata yang masih cukup baru ini tentu saja dapat menjadi rekomendasi untuk berlibur Anda. Banyak wisatawan yang datang kesini dibuat terpesona akan pemandangannya yang masih sangat asri.

Disini, Anda pun akan bisa menemukan banyak pepohonan liar yang menjulang tinggi. Uniknya lagi, air terjun yang memiliki beberapa tingkatan tersebut akan terlihat sangat apik dalam bidikan kamera.

Sehingga, Anda pun bisa mengambil foto dengan jarak yang cukup dekat.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable

8. Air Terjun Selingsing

Belum puas bermain air di Air Terjun Napal Lintang, maka Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju ke Air Terjun Selingsing.

Curug satu ini kerap kali dijuluki Niagara Kecil lantaran disini Anda akan bisa menemukan sungai yang sangat lebar. Untuk ketinggiannya sendiri sebenarnya tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 1o meter saja.

Untuk itu, Anda pun akan banyak menemukan wisatawan yang terjun menuju ke kolam yang ada disini. Bagi Anda yang ingin mengunjunginya, lokasi Air Terjun Selingsing tidaklah sulit.

Sehingga banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan air terjun tersebut. Anda pun bisa mengunjungi ketika weekend atau di kala penat melanda.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata di Sumatera Selatan yang Wajib Dikunjungi

9. Air Terjun Napal Carik

Saat berada di Muara Enim, Anda juga bisa untuk mengunjungi air terjun lain yang memiliki ketinggian sekitar 5 meter saja.

Meskipun memiliki ketinggian yang cukup rendah, saat berada disini Anda akan disuguhkan dengan banyaknya pepohonan rindang yang akan membuat Anda semakin betah untuk menghabiskan waktu disini.

Ditambah lagi, disini Anda juga bisa menemukan bebatuan yang menjadi pancuran bagi para wisatawan. Air terjun yang mengalir cukup jernih ditambah dengan sejuknya udara menjadi kelebihan tersendiri yang bisa Anda dapatkan saat berlibur ke lokasi satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: