7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable

7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable

7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable--

LAHAT,PAGARALAMPOS.COM - Lahat merupakan salah satu Kabupaten di Sumatera Selatan yang punya daya tarik wisata, berikut 7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable

Beragam destinasi menarik wajib dituju ketika berkunjung ke sini.

Tempat wisata di Lahat sendiri sangat lengkap. Mulai dari objek wisata air terjun, dataran tinggi, rumah pohon dan lainnya. Mau tahu selengkapnya? Simak berikut ini!

BACA JUGA:Temui Presiden Jokowi, Dubes Palestina Apresiasi Dukungan Tak Henti Indonesia

Tempat Wisata di Kabupaten Lahat 

Sebelum ke lahat, kamu juga bisa datang ke wisata Palembang yang berjarak 250KM. Ataupun ke tempat wisata di lubuklinggau yang berjarak 142KM dari wisata yang ada di lahat. Berikut ini adalah beberapa objek wisata di lahat yang kita rekomendasikan. 

BACA JUGA:5 Amalan Sunnah Baik Dikerjakan Untuk Hari Jumat

1. Green Canyon Pulau Pinang

Tidak hanya di luar negeri, Indonesia punya destinasi Green canyon yang menawan. Seperti Green canyon pulau pinang yang menyuguhkan asmosfer wisata seperti di luar negeri.

Bukan hanya di kota Lahat, Samatera Selatan saja Kamu bisa menemui destinasi seperti ini. Tempat wisata di Banyumas juga menyuguhkan keindahan wisata alam yang indah.

Lokasi : Desa Pulau Pinang, Lahat, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Bukber di Lahat

2. Bukit Besar

Menawarkan wisata seperti negeri di atas awan, pengunjung harus menakhlukkan ketinggian 1.700 mdpl. Tiba di Puncak Bukit besar pengunjung akan menemui pemandangan alam yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: