13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!

13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!

13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!--

Saat berada di Muara Enim, maka Anda wajib untuk singgah menikmati indahnya Lubuk Putih. Wisata satu ini memiliki keunikan dan ciri khasnya tersendiri.

Sebab ketika Anda berada di lokasi tersebut, Anda akan bisa menemukan sebuah sungai yang pada kanan dan juga kirinya dilengkapi dengan tebing tinggi yang menjulang indah.

Tak mengherankan jika destinasi satu ini menjadi tempat wisata yang diminati oleh pelancong.

Suasana yang masih alami dan juga kesejukan udara yang ada disini menjadi nilai tambah tersendiri yang bisa Anda dapatkan ketika berlibur ke lokasi satu ini. Selain itu, Anda juga bisa berfoto dengan spot yang instagenic saat menghabiskan waktu di lokasi satu ini.

BACA JUGA:Bukan Hanya Wisata, Ternyata Pagar Alam Miliki Ratusan Situs Megalithikum

3. Danau Deduhuk

Apabila Anda ingin melihat indahnya danau lengkap dengan pemandangan deretan bukit dan pegunungan, maka Danau Deduhuk dapat menjadi lokasi yang pas untuk Anda kunjungi.

Danau yang memiliki luas hingga mencapai 12 hektar ini menjadi salah satu tujuan wisata yang indah dan wajib untuk Anda singgahi saat berada di Muara Enim.

Dikelilingi perbukitan yang hijau menjadi panorama alam yang bisa Anda dapatkan ketika berada di lokasi ini. meskipun jalannya tergolong susah dijangkau, namun rasa lelah tersebut akan terbayar ketika Anda sampai di lokasi wisata. Hal ini tentunya akan menjadi bentuk keistimewaan tersendiri.

Disini, Anda akan disuguhkan dengan danau jernih yang berwarna kebiruan. Air yang jernih tersebut akan membuat siapa saja menjadi lebih tenang. Bagi Anda yang doyan memancing, maka lokasi satu ini pun dapat menjadi wisata yang pas. Selain itu, Anda juga bisa untuk berkeliling dengan rakit ataupun sekedar bersantai dan menikmati indahnya pemandangan alam yang sangat mempesona.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata di Pagar Alam yang Hits dan Instagramable

4. Arung Jeram Sungai Enim

Penggemar olahraga yang memicu adrenalin pastinya akan senang menghabiskan waktu di tempat ini. sebab di Muara Enim, Anda juga bisa untuk menemukan sungai yang cocok untuk dijadikan lokasi arung jeram.

Destinasi satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga satu ini.

Sebab, Sungai Enim merupakan salah satu sungai yang memiliki arus yang deras. Banyaknya rintangan di sungai ini menjadi salah satu keseruan tersendiri untuk Anda rasakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: