13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!

13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!

13 Tempat Wisata Paling Hits di Muara Enim, Cocok Buat Hunting!--

MUARAENIM,PAGARALAMPOS.COM - Ingin Liburan lebih Berkesan? Inilah List Tempat Wisata Favorit di Muara Enim, Sumatera Selatan. 

Objek Wisata Alam Terbaru, Kekinian, Terindah dan Paling Hits yang Patut Dikunjungi Saat Liburan.

Saat Anda berada di Sumatera Selatan, Muara Enim menjadi salah satu lokasi terbaik yang bisa Anda jadikan berlibur. 

Di kabupaten ini Anda bisa menemukan banyak sekali tempat wisata dengan nuansa pemandangan yang apik. Tentunya akan cocok sebagai tempat untuk melepas lelah.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Religi di Jogja yang Wajib Dikunjungi!

Ditambah lagi dengan akses ke lokasi wisata yang masih mudah dijangkau membuat tak ada lagi alasan untuk tidak singgah ke kota ini. 

Bagi Anda yang masih bingung menentukan tempat terbaik, berikut rekomendasi tempat wisata hits di Muara Enim yang bisa Anda pilih.

1. Desa Wisata Muara Tenang

Saat menginjakkan kaki ke daerah ini, Anda bisa mengunjungi Desa Wisata Muara Tenang. Lokasi satu ini menjadi salah satu tempat wisata yang cocok bagi Anda penyuka etnis dan budaya. Sebab berada disini, Anda akan mampu mengenal lebih dekat dengan kearifan lokal yang ada di wisata ini.

Memiliki suasana yang tenang dan asri menjadi salah satu keunggulan tersendiri yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, pesona alam yang indah khas pedesaan akan mampu memanjakan mata Anda. Disini, Anda juga bisa menemukan adat dan budaya yang masih kental dan dilestarikan hingga sekarang.

Pasalnya, saat menginjakkan kaki ke lokasi satu ini Anda pun akan bisa melihat banyaknya rumah adat yang masih berdiri kokoh hingga sekarang. Padahal rumah tersebut telah ada sejak ratusan tahun yang lalu.

Untuk panorama alamnya sendiri tak perlu ditanya, tentunya sangat apik dan mampu menjadi salah satu tempat untuk melepas penat.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable

2. Lubuk Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: