Kondisi Pagar Alam Lebih Diuntungkan, Intruksikan Lurah Sukseskan Program Kota Lengkap 2025

Kondisi Pagar Alam Lebih Diuntungkan, Intruksikan Lurah Sukseskan Program Kota Lengkap 2025

Foto: Madhon/Pagaralampos.com ARAHAN: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memberikan arahan kepada perangkat OPD dilingkungan Pemkot Pagaralam, untuk dapat mensukseskan program Kota Lengkap 2025.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Menuju Kota Lengkap tahun 2025, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pemukiman (PUPR) Kota Pagar Alam, untuk membantu BPN dalam mensukseskan program itu.

“Karena, khusus di kita (Kota Pagar Alam) sangat diuntungkan, karena Pagar Alam hanya ada 35 Kelurahan dan 5 Kecamatan,” kata Kak Pian. 

Kebetulan pula sebut Kak Pian, ada bedanya antara Desa dan Kelurahan, kalau Desa itu mungkin untuk kepala daerahnya, untuk mengintruksikan Desa tidak begitu mudah.

“Namun, beda halnya dengan Kelurahan, kita bisa lebih tegas memintanya. Pada Kelurahan itu kita minta bantu, untuk menyelesaikan dan sukseskan program Kota Lengkap, bila Kelurahan itu tidak mampu, tentu bisa menjadi catatan kinerja. Ini yang jadi pembedanya, kita lebih diuntungkan,” tegasnya.

BACA JUGA:Bentuk Penghargaan Kepada Tokoh Pembangunan Pagar Alam, Walikota Jadikan Djazuli Kuris Sebagai Nama Jalan

Jadi, untuk BPN sendiri sambung Kak Pian, dapat meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, dalam hal apa yang bisa lakukan untuk menyukseskan program Kota Lengkap tahun 2025 ini.

“Saya minta dukungan penuh dari kita semua, agar apa yang kita rencanakan untuk menjadi Kota Lengkap itu dapat tercapai, yang terpenting kita bisa bersama-sama saling melengkapi,” tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: