Ciptakan Silaturahmi Melalui Turnamen Volly

Ciptakan Silaturahmi Melalui Turnamen Volly

Walikota Pagaralam, Alpian maskoni SH membuka secara langsung Turnamen Volly Prumnas Griya Bangun Sejahtera Talang Sawah. Senin 30 Januari 2023.-Sandi-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Walikota PAGAR ALAM, Alpian Maskoni SH secara resmi membuka Turnamen Volly Antar Dusun, yang berlangsung di Lapangan Volly Prumnas Griya Bangun Sejahtera Talang Sawah. 

Dalam penyampaiannya, Kak Pian mengingatkan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, 0karena disisi lain ini juga salah satu bentuk menjalin tali silaturahmi antar atlet.

"Dalam bertanding tentu kita mencari kemenangan, tapi selepas dari itu tetap menjunjung tinggi sportifitas antar atlet. Disisi lain, ini juga salah satu bentuk silaturahmi" pungkasnya.

Kak Pian juga menambahkan, bahwa ia sangat mengapresiasi turnamen ini, terbukti ia akan memberi bonus kepada yang juara baik itu Putra maupun putri.

"Tentu saya sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas turnamen yang diadakan. Bagi tim yang berhasil juara 1, baik itu putra maupun putri nantinya

Akan ada bonus dari saya" ucapnya.

Turnamen ini bersifat umum, dan diikuti 114 peserta termasuk putra dan putri. Masing-masing tim tentu sangat antusias dalam menyambut turnamen volly ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: