Pimpin Apel Pagi di Mapolres, AKP Mursal Berikam Arahan Ini

Pimpin Apel Pagi di Mapolres, AKP Mursal Berikam Arahan Ini

Foto : Arahan AKP Mursal Mahdi saat apel pagi di Mapolres Pagar Alam-Pimpin Apel Pagi di Mapolres, AKP Mursal Berikam Arahan Ini-Pagaralamos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS – Bertempat di Mapolres Pagar Alam, Kabag Ren AKP Mursal Mahdi SE mewakili Kapolres, memimpin apel pagi, sekaligus memberikan arahan kepada jajaran. Rabu (24/7/2024).

Apel pagi di Mapolres Pagar Alam merupakan agenda rutin yang digelar, yang tak lain untuk menerapkan disiplin jajaran. Sekaligus mendengarkan arahan pimpinan terkait pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Ada beberapa penyampaian yang disampaikan kepada personel jajaran yang mengikuti apel. Yang pada saat itu dihadir Waka Polres, para pejabat utama, Bintara dan ASN Polri. 

“Sebagai mana arahan pimpinan, tetap pertahankan kedisiplinan, jangan sampai terlambat apel pagi,”ucap Kabag Ren AKP Mursal Mahdi.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Penyegaran, Iptu Chandra Kirana Jabat Kasatreskrim, AKP Mursal Dipromosikan Kabag Ren

Yang tak kalah penting, pada pertemuan pagi ini, senantiasa seangat dalam menjalankan tugas Polri. Tingkatkan terus kualitas pelayanan publik, layani masyarakat dengan sepenuh hati.


Foto : Arahan saat apel pagi di Mapolres Pagar Alam-Pimpin Apel Pagi di Mapolres, AKP Mursal Berikam Arahan Ini-Pagaralamos.com

“Karena kita adalah abdi negara yang melayani masyarakat, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucapnya.

Karena itu, Polri harus senantiasa dekat dengan masyarakat. Berikan yang terbaik kepada mereka. Pada kesempatan itu, AKP Mursal juga menekankan kepada para anggota jauhi penyalahgunaan narkoba.

“Jauhi narkotika, sayangi diri sendiri maupun keluarga. Tetap selalu semangat, jaga kesehatan dan kekompakan serta jangan lupa bahagia,” ucap AKP Mursal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: