Anggota Polsek Merapi Turun Langsung di Jalan Raya, Ada Apa?

Anggota Polsek Merapi Turun Langsung di Jalan Raya, Ada Apa?

Jajaran Polsek Merapi Polres Lahat Polda Sumsel turun langsung ikut membantu kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Merapi-Foto: net-lahatpos.co

LAHAT,PAGARALAMPOS.COM -  Jajaran Polsek Merapi Polres Lahat Polda Sumsel turun langsung ikut membantu kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Merapi.

Seperti yang terlihat pada malam hari ini Jajaran Polsek Merapi ikut membantu mobil truk yang mogok di jalan lintas Merapi area, Sabtu 28 Januari 2023.

Kapolsek Herman AKP Akhiri Sip MM mengharapkan dengan adanya patroli rutin dari jajaran Polsek Merapi ini akan menambah kenyamanan di masyarakat.

Seperti saat ini unit patroli Polsek Merapi Polres Lahat Polda Sumsel yang sedang bertugas yaitu Aipda Rudi dan Bripda Febriansyah yang sedang bertugas di lapangan juga ikut membantu sopir truck yang sedang mogok di jalan raya Merapi  dan sekaligus ikut mengatur kelancaran lalu lintas sehingga kendaraan yang melintas dapat lancar tidak terkena macet.

BACA JUGA: Tarik Persuasif, Pemda Berhemat

"Kita berharap dengan kehadiran pihak kepolisian yang turun langsung di masyarakat akan membuat masyarakat merasa nyaman.

Dan sudah menjadi tugas Polri untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co