Sampaikan Imbauan, Jaga Infrastruktur yang Telah Dibangun

Sampaikan Imbauan, Jaga Infrastruktur yang Telah Dibangun

Foto : Fahmi/Pagaralampos.com SAMPAIKAN : Saat Lurah Jangkar Mas Maman Firmansyah menyampaikan imbauan kepada warga pada giat Musrenbang tingkat Kelurahan. Selasa, 24 Januari 2023.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Lurah Jangkar Mas Maman Firmansyah, Kecamatan Dempo Utara mengingatkan kepada warganya untuk berusaha menjaga infrastruktur yang telah di bangun Pemerintah Kota (Pemkot) ataupun Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Infrastruktur yang dimaksud seperti pembangunan drainase, jalan setapak, jalan usaha tani, lampu jalan, dan pembangunan lainnya.

Pembangunan yang telah terealisasi merupakan hasil dari terwujudnya usulan masyarakat pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

"Kita imbau kepada masyarakat di Kelurahan Jangkar Mas, untuk terus berusaha menjaga fasilitas yang telah di bangun Pemerintah," kata Maman pada giat Musrenbang tingkat Kelurahan. Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Ciptakan Rasa Aman Libur Imlek 2023, Polsek Dempo Utara Patroli Tempat Wisata

Dikatakan Maman, hal tersebut dilakukan tak lain untuk kemajuan di suatu daerah, jika pembangunan infrastrukturnya sudah bagus maka ekonomi masyarakat akan terbantu.

"Kita juga meminta kepada RT/RW jika ada kerusakan terkait infrastruktur yang bermasalah untuk segera melapor, agar permasalahan tersebut segera ditangani," ujarnya.

Maman berharap, masyarakat semakin sadar pentingnya partisipasi masyarakat dalam kemajuan pembangunan di Kelurahan Jangkar Mas.

"Dengan adanya imbauan yang kita sampaikan itu, semoga masyarakat lebih dapat menjaga infrastruktur yang dibangun menggunakan uang negara, sehingga fungsinya bisa bertahan lama," pungkasnya,"*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: