Cara Ampuh Atasi Sakit Gigi Dengan Obat Herbal

Cara Ampuh Atasi Sakit Gigi Dengan Obat Herbal

---Ilustrasi-Tangkapan Layar

jika garam sudah laruh lalu berkumurlah dengan air garam tersebut cara ini dapat dilakukan secara rutin setiap hari hingga sakit gigi benar-benar hilang.

manfaat dari berkumur dengan air garam selain menghilangkan sakit gigi juga dapat mengatasi masalah peradangan serta membantu melindungi gigi yang rusak akibat infeksi karena air garam merupakan antibakteri alami.

BACA JUGA:Kapolres Pagaralam Kunjungi Korban Pembegalan yang Dirawat Intensif

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Penulisan Karya Ilmiah, 87 Mahasiswa ITPA Dibekali Ilmu Karya Tulis Ilmiah

3. Mengunyah cengkeh


-Cengkeh-

Cengkeh juga dapat mengatasi rasa sakit gigi, karena cengkeh memiliki kandungan Eugenol yang dapat mengatasi rasa nyeri pada gigi, Eugenol bermanfaat sebagai obat pereda nyeri

Caranya lembutkan cengkeh dengan merendamnya untuk kemudian dibuat seperti pasta gigi, jika sudah kemudian oleskan pasta tersebut ke bagian gigi yang sakit dan biarkan selama beberapa waktu hingga rasa sakitnya mulai tidak dirasakan lagi.

4. Mengunyah Bawang Putih


-Bawang Putih-

Selain menggunkan cengkeh, bawang putih juga dapat digunakan untuk menghilangkan sakit gigi.

Bawang Putih mengandung senyawa Allicin yang bersifat antibakteri dimana senyawa ini dapat membunuh bakteri pada mulut yang dapat menyebabkan peradangan nyeri pada gigi.

Siapkan beberapa siung bawang putih lalu kunyah dan tahan bawang tersebut di area rasa sakit beberapa waktu hingga rasa sakit menghilang.

BACA JUGA:Poltekpar Palembang Sosialisasi Pengelolaan Homestay dan Resto Di Kota Pagar Alam

BACA JUGA:Alpian Maskoni Resmi Nahkodai IMI Provinsi Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: