Alpian Maskoni Resmi Nahkodai IMI Provinsi Sumsel

Alpian Maskoni Resmi Nahkodai IMI Provinsi Sumsel

Foto: Reri Alfian/Pagralampos.co LANTIK: Pelantikan pengurus IMI Provinsi Sumsel Periode 2022 – 2026 berlangsung di Griya Agung Palembang berjalan khidmat dan lancar. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COAlpian Maskoni SH, yang juga tengah menjabat Walikota Pagaralam, resmi nahkodai Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2022-2026.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo, bertempat di Griya Agung, Rumah Dinas Gubernur Sumsel. Minggu, 6 November 2022.

Ketua IMI Provinsi Sumsel, Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih, khususnya kepada Ketua Umum IMI Pusat yang telah melantik, umumnya kepada pengurus baru dan para tamu undangan yang telah hadir.

“Setelah dilantik ini merupakan suatu kepercayaan serta tugas baru untuk memajukan IMI, khususnya di Provinsi Sumsel,” tutur Kak Pian.

BACA JUGA:Optimis Sumsel Capai Target Nasional 14 Persen Penurunan Stunting

Ditambahkan Kak Pian, adapun program-program kerja beberapa waktu lalu pun sudah dibahas.

“Iya, mengenai tugas sudah kita bahas, dan insya Allah akan kita laksanakan,” bebernya.

Sementara Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengucapkan selamat kepada Pengurus IMI yang telah dilantik.

“Pengurus IMI harus bisa bersinergi dari berbagai elemen,” katanya.

BACA JUGA:Wako Terima Audiensi BINDA Provinsi Sumsel

Semoga, lanjut Bambang, Sumsel bisa merealisasikan Sirkuit bertaraf Internasional di Jakabaring, dengan luas sekitar 100 hektar lebih.

“Harapan ke depannya setiap Provinsi mempunyai Sirkuit bertaraf Internasional dan kita boyong MX GP ke Sumsel,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Alpian Maskoni yang sekaligus menjabat Walikota Pagaralam secara resmi terpilih menjadi ketua IMI Sumsel melalui Musprov yang sudah digelar Februari 2022 lalu. (RI03/CE-V)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: