Jaga Tata Kelola Lebih Baik Lagi, Wako Terima Penghargaan Opini WTP Kedelapan

Jaga Tata Kelola Lebih Baik Lagi, Wako Terima Penghargaan Opini WTP Kedelapan

SIMBOLIS: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menerima piagam dan plakat penghargaan WTP delapankali berturut-turut, yang diserahkan lansgung Kabid PAPK Kanwil Perbendaharaan Provinsi Sumsel, Muhammad Syukur. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menerima piagam dan plakat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke delapan kali secara berturut-turut.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kabid PAPK Kanwil Perbendaharaan Provinsi Sumsel, Muhammad Syukur, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige, Setdako Pagaralam, Selasa (25/10).

BACA JUGA:Wako Buka GTS SMA N 1 Pagaralam


Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam telah meraih opini WTP delapan kali berturut-turut. “Selama ini kita telah mempertahankan dengan baik penghargaan opini WTP ini, menandakan sistem akuntasi, pencatatan dan tata kelola pemerintahan sudah benar. Namun yang harus terus kita lakukan bersama-sama adalah menjaga agar tata kelola itu lebih baik lagi dan penghargaan WTP ini harus kita dapatkan setiap tahunnya,” pesan walikota.

BACA JUGA:Wako Buka Roadshow dan Sosialisasi Peningkatan Literasi Keuangan


Lebih lanjut, Wali Kota Alpian Maskoni berharap kedepannya kepada Ka OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam untuk terus meningkatkan akuntabilitasnya, selain itu pelayanan kepada masyarakat harus terus meningkat pula.

BACA JUGA:Wako Buka Giat Edukasi Pemberian Makanan Tambahan bagi Bayi, Balita dan Ibu Hamil


“Terimakasih kepada seluruh OPD Pagaralam atas kinerjanya, sehingga Kota Pagaralam kembali berhasil mendapatkan penghargaan opini WTP delapan kali berturut-turut,” tutupnya. (Cg09/CE-V/CE2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: