Wako Buka GTS SMA N 1 Pagaralam

Wako Buka GTS SMA N 1 Pagaralam

SUKSES: Pembukaan GTS SMA Negeri 1 Kota Pagaralam berlangsung sukses. -Foto: Edi/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.PAGRALAM - Kegiatan Gebyar Tengah Semester (GTS) SMA Negeri 1 Kota Pagaralam Tahun 2022 mengusung tema “Mari Kita Akhiri Pandemi Bersama-sama dengan Menciptakan Generasi yang Inovatif, Cerdas dan Kreatif". Kegiatan GTS ini dibuka langsung Walikota (Wako) Pagaralam Alpian Maskoni SH.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, memberikan apresiasi kegiatan GTS yang diselenggarakan SMA N 1 Kota Pagaralam. Karena, hampir 75% GTS ini inisiatif dari para siswa dibantu oleh dewan guru yang ada.

BACA JUGA:Kembangkan Skill Secara Tepat dan Profesional, DPMPTSTPK Sukses Gelar Pelatihan Dasar Unit Kompetensi

"Kita ketahui bersama bahwa, kemajuan suatu bangsa dan negara akan sangat dipengaruhi oleh kesiapan SDM nya, terutama para generasi muda yang harus memiliki karakter, kepribadian dan budaya yang kuat disertai kualitas kecakapan, intelektual dan emosional serta spiritual.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya berbagai upaya harus kita lakukan dengan berbagai kegiatan positif. Seperti halnya kegiatan GTS ini," ucap Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Kota Pagaralam Suniar SPd MPd menghaturkan ucapan terimakasih kepada Walikota Pagaralam, yang sudah menyempatkan hadir sekaligus membuka secara resmi kegiatan GTS tahun 2022 yang diselenggarakan ini.

“Diharapkan, melalui kegiatan GTS ini, kedepan bisa menciptakan generasi yang inovatif, cerdas dan kreatif sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama,” harapnya. (Ed10/Adv)   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: