Dessy Siska SE Digadang Calon Kuat Walikota Pagaralam 2024

Dessy Siska SE Digadang Calon Kuat Walikota Pagaralam 2024

Dessy Siska SE Digadang Calon Kuat Walikota Pagaralam 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Sebuah wacana politik menarik tengah memanaskan jagat politik di Pagaralam.

Ketua DPC Partai Gerindra Pagaralam, Hj. Dessy Siska SE, telah muncul sebagai salah satu kandidat kuat yang dipertimbangkan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai calon Walikota Pagaralam.

Namun, keputusan akhir terkait langkah politiknya masih bergantung pada arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Pagaralam Pos, Dessy mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk mengambil langkah politik lebih lanjut jika diperintahkan oleh partainya.

BACA JUGA:Pj Wako Hadiri Jamuan dan Lepas CJH Pagaralam, Ini Pesan Penting untuk Kesehatan dan Keselamatan Jamaah Haji!

Sebagai seorang kader yang telah membuktikan komitmennya sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Pagaralam, Dessy menyatakan bahwa aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan positif di daerahnya menjadi salah satu motivasi utama di balik potensi pencalonannya.

Menurut Dessy, kebutuhan akan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Pagaralam tidak dapat diabaikan.

Wacana pencalonannya sebagai calon Walikota Pagaralam dianggap sebagai respon alami terhadap aspirasi masyarakat yang semakin kuat.

"Wacana itu biasa. Kita sebagai kader kan siap saja kalau itu perintah dari DPP," ungkap Dessy, menyoroti kesiapannya untuk mengemban tugas tersebut.

BACA JUGA:Pj. Walikota Pagar Alam Tekankan Pentingnya Peningkatan Kinerja pada Rapat Evaluasi, Ini Pesannya!

Partai Gerindra sendiri telah mempersiapkan diri untuk menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Pagaralam.

Namun, proses tersebut memerlukan mekanisme internal dan tahapan tertentu yang harus diikuti sesuai dengan kebijakan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

"Kita lihat ke depan karena ada mekanismenya, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, kita tunggu saja nantinya," tutur Dessy, menegaskan bahwa keputusan akhir mengenai pencalonannya akan bergantung pada proses internal partai dan arahan dari DPP Partai Gerindra.

Potret Kesiapan Dessy Siska SE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: