Tampil Beda, Turunkan 4 Pleton Skuad Gerak Jalan

Tampil Beda, Turunkan 4 Pleton Skuad Gerak Jalan

Foto: Madhon/Pagaralam Pos SIAP BERSAING: Skuad Gerak Jalan MAN 1 Pagaralam siap bersaing menjadi yang terbaik, pada ajang Lomba Gerak Jalan dan Baris Berbaris tingkat pelajar SMP dan SMA se-Kota Pagaralam. --

PAGARALAM POS.CO, PAGARALAM – Beragam inovasi dan terobosan baru, dengan mengenakan atribut seragam, layaknya bak seorang pramugari, siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 PAGARALAM pun tampil beda di Lomba Gerak Jalan dan Baris Berbaris, dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

BACA JUGA:Wujud Penanaman Jiwa Nasionalisme

 Semangat untuk membawa Madrasah jauh lebih baik, dengan meningkatkan capaian prestasi di tahun ini, 4 pleton skuad MAN 1 Pagaralam siap bersaing, dengan ratusan peserta Lomba Gerak Jalan, diikuti peserta dari tingkat SMP, SMA dan SMK se-Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Jelang Perayaan Agustusan Siswa Siswi Mulai Latihan Baris Berbaris

“Kami mempunyai motivasi, selalu siap dan bersedia. Siap untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan, serta Sedia menerima apapun hasil dari penilaian dewan juri, harapan kita yang jelas MAN 1 Pagaralam bisa meraih Juara,” harap Gea, salah seorang pelatih Gerak Jalan dan Baris Bebaris MAN 1 Pagaralam. (Cg09/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: