Jelang Perayaan Agustusan Siswa Siswi Mulai Latihan Baris Berbaris

Jelang Perayaan Agustusan Siswa Siswi Mulai Latihan Baris Berbaris

FOTO : Gita/Pagaralampos.com--

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Mulai nampak siswa siswi di seluruh sekolah di Pagaralam mulai melakukan latihan baris berbaris untuk menyambut perayaan agustusan, seperti yang terlihat siswa siswi SD N 5 Pagaralam, Selasa (1/8).

BACA JUGA:Cegah Tindak Bullying, SD N 5 Gelar Sosialisasi

‘’Sudah hampir seminggu ini anak-anak berlatih baris berbaris di lingkungan sekolah dengan pelatih dari guru SD N 5 sendiri, perlombaan baris berbaris untuk tingkat SD di Kota Pagaralam sudah dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 13 agustus mendatang’’, ujar Kepala SD N 50 Deslin Herlianti SPd.

BACA JUGA:Akibat Sikap Politik Elite Partai, Peluang Koalisi Nasdem dengan PDI Perjuangan Tertutup

‘’Ada 2 regu yang akan kita ikut sertakan dalam perlombaan baris berbaris agustusan tahun ini, yang terdiri dari regu putra dan putri, dan kita ambil masing-masing dari kelas V dan VI. Saat ini anak-anak masih berlatih di sekolah dan dipantau oleh guru, untuk selanjutnya anak-anak ini nantinya akan dilatih langsung oleh Purna Paskibraka Indonesia  Kota Pagaralam’’, tambahnya.

BACA JUGA:Enam Mahasiswa Bantu Mengajar di SD N 3

Saat berlatih baris berbaris ini Deslin juga menjelaskan tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar, karena sebelumnya siswa siswi mengikuti pelajaran dulu di kelas, anak-anak juga sangat antusias sekali ketika diberitahu akan diadakannya kembali perlombaan baris berbaris, karena seperti kita ketahui 2 tahun belakang kita masih dalam kondisi pandemi. (Dep12)

BACA JUGA:Pisah Sambut Kepsek SD Negeri 05 Pagaralam Penuh Haru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: