Regu Kecamatan Dempo Tengah Siap Bersaing

Regu Kecamatan Dempo Tengah Siap Bersaing

PARTISIPASI: Regu putra dan putri kecamatan Dempo tengah, mengikuti lomba baris berbaris, dan memberikan penghormatan kepada Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni. Minggu (14/8).-FOTO : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Guna turut memeriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Dempo Tengah, mengirim 2 regu, saat mengikuti lomba baris berbaris, pada Minggu (14/8) pagi, dimulai dari kawasan Alun-alun Utara.

BACA JUGA:Berikan Motivasi dan Penampilan Sebaik Mungkin, SDN 1 Pagaralam Terjunkan 4 Regu

Setelah 2 tahun vakum karena covid 19 melanda, akhirnya lomba baris berbaris ini kembali digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, giat ini di sambut baik para ratusan peserta, salah satunya oleh regu putri Kecamatan Dempo Tengah. Ada 20 peserta yang tampil pada regu ini. Dan diisi oleh para staff, karyawan, serta anggota TP PKK. Kemudian dari regu putra, beranggotakan staff, para karyawan, Lurah, dan beserta yang lainnya.

BACA JUGA:Kirim 4 Regu Siswa dan 1 Regu Dewan Guru

Dewi Yulida, salah seorang peserta dari regu putri kecamatan dempo tengah menuturkan, dirinya beserta rekan-rekan sangat antusias mengikuti lomba ini. "Alhamdulillah, berbagai persiapan sudah kami lakukan, dan terus mengasah kekompakan. Apapun nanti hasil yang didapat, kami sudah puas dan memberikan yang terbaik”. pungkasnya.

BACA JUGA:Minat Masyarakat Berhaji Tinggi

Sementara itu, Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadan, mendukung secara penuh para anggota dan staffnya saat mengikuti lomba gerak jalan tersebut. "Dengan digelarnya kembali gerak jalan ini, semoga dapat terus menumbuhkan jiwa nasionalisme kita, dan giat ini terus berjalan serta semakin meriah setiap tahunnya."ucapnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: