Kirim 4 Regu Siswa dan 1 Regu Dewan Guru

Kirim 4 Regu Siswa dan 1 Regu Dewan Guru

GERAK JALAN: Peserta dalam mengikuti lomba gerak jalan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota pagaralam. -Foto: Edo/Pagaralam Pos-

Kepala Sekolah SD Negeri 58, Hj Suhartini SPd SD melalui Guru SD Negeri 58 Kota Pagaralam, Ibrahim SPd SD mengatakan pihaknya ikut partisipasi dalam melaksanakan dan memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022, dengan mengikuti lomba gerak jalan tingkat SD sekota Pagaralam.  

BACA JUGA:Menuju ke Tingkat Provinsi

“Dengan kegiatan lomba baris berbaris tingkat Sekolah Dasar se Kota Pagaralam ini, kita mendukung program Walikota Pagaralam, mendukung Program Merdeka Belajar, dan meningkatkan semangat anak didik dalam menuntut ilmu,” ujar Ibrahim.

BACA JUGA:Minat Masyarakat Berhaji Tinggi

Pada kesempatan Lomba Gerak Jalan tahun ini, SD Negeri 58 sendiri mengirim 4 regu gerak jalan tingkat SD. 2 Putra dan 2 Putri, serta 1 regu untuk Dewan Guru. “Kita berharap dengan mengikuti kegiatan lomba gerak jalan ini dapat meningkatkan kualitas dan karakter anak didik,” jelasnya.

BACA JUGA:Jadilah Generasi Masa Depan yang Maju dan Unggul, Wako Kukuhkan 68 Anggota Paskibraka

            Ibrahim berharap, dengan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, untuk memajukan pendidikan di Kota Pagaralam lebih baik lagi di dalam memberikan pendidikan. “Semoga anak didik terus giat dalam belajar untuk meraih prestasi dan cita-cita,” pesannya. (Adv/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: