Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Mahasiswa, ITBis Lembah Dempo Ikut Serta Lomba Baris-berbaris

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Mahasiswa, ITBis Lembah Dempo Ikut Serta Lomba Baris-berbaris

BARIS: Regu ITBis Lembah Dempo saat mengikuti lomba baris-berbaris.-Foto: Reri Alfian/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun Kampus Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo mengirimkan Mahasiswa, untuk mengikuti lomba baris-berbaris tingkat Instansi dan Dinas, Minggu (14/8).

BACA JUGA:Lomba Membuat Robot Memakau

Rektor Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo, Dr Elvera SE MSc didampingi Direktur Pascasarjana Dr Sastra Mico SE mengatakan, kampus ITBis Lembah Dempo ikut serta menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun, dengan mengikuti baris-berbaris ini agar dapat menumbuhkan semangat Nasionalisme generasi penerus bangsa, untuk semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Drumband SMP N 1 Unjuk Kebolehan di Depan Panggung Kehormatan

Dr Elvera juga menjelaskan, dengan ikut serta menyemarakan HUT RI ini. sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, serta rasa terimakasih kita kepada para pahlawan dan para pejuang bangsa, yang telah rela berkorban berjuang demi merebut kemerdekaan. “Untuk itu, dengan ikut berpartisipasi dalam lomba baris berbaris ini, diharapkan bisa menggugah kembali semangat bagi para generasi penerus bangsa,” pungkasnya.

BACA JUGA:Jaring Atlet Karate, Tournamen Ketua DPRD Cup I Kota Pagaralam

Sementara itu, Presiden Mahasiswa ITBis Lembah Dempo, Joko menambahkan, kegiatan lomba baris-berbaris tingkat Umum/Instansi Pemerintah Daerah. dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun dapat berjalan dengan baik. “Tak lupa semangat mahasiswa juga ikut andil, dalam memeriahkan kegiatan tersebut dengan semangat nasionalisme,” pungkasnya. (RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: