Drumband SMP N 1 Unjuk Kebolehan di Depan Panggung Kehormatan

Drumband SMP N 1 Unjuk Kebolehan di Depan Panggung Kehormatan

Foto: Edi/PagaralamPos MERIAH: Saat Marching Band SMPN 1 menampilkan aksinya, di depan panggung kehormatan pada lomba gerak jalan tingkat instansi, Minggu (14/8) siang.--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Group Drumband SMP Negeri 1 Kota Pagaralam, unjuk kebolehan di depan Panggung kehormatan, pada kesempatan lomba baris berbaris tingkat dinas instansi dan umum, yang di selengarakan dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Pagaralam, Minggu 14 Agustus 2022, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 Tahun. 

BACA JUGA:Ambil Bagian di Ajang Lomba Gerak Jalan

Kepala SMP Negeri 1 Kota Pagaralam Ahmad Rifai SPd MPd mengatakan, memang hari ini (kemarin,red), group drumband dari sekolah ini, diberikan kepercayaan untuk tampil menghibur peserta lomba gerak jalan tingkat dinas/instansi dan umum. 

"Tak mau melewatkan kesempatan, para siswa yang tergabung dalam group drumband ini, unjuk kebolehannya di depan panggung kehormatan, dengan tampil secara maksimal," jelasnya. 

BACA JUGA:Diskominfo-Radio Besemah FM Gelar Lomba Fashion Show

Selain lanjut Ahmad Rifai, menghibur para peserta lomba, pada kesempatan acara ini juga merupakan moment bagi group drumband sekolah ini, untuk melatih mental keberanian sekaligus engasah skil masing-masing siswa yang ada. 

"Dengan harapan, kedepan, permaianan drumband siswa ini bisa lebih baik lagi, untuk tampil di kesempatan acara-acara besar seperti lomba gerak jalan ini," harapnya. (Ed10/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: