Wako Buka Seminar Pendidikan HUT PGRI ke – 77 dan HGN Tahun 2022

Wako Buka Seminar Pendidikan HUT PGRI ke – 77 dan HGN Tahun 2022

Alpian Maskoni-Foto: ist-

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, membuka secara resmi kegiatan seminar pendidikan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT PGRI ke – 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022. Kegiatan ini dipusatkan di Aula ITBis Lembah Dempo, Kota Pagaralam, kemarin (23/11).

Seminar Pendidikan menjadi sebuah wadah yang menarik dalam meningkatkan profesionalisme, sikap, mental dan komitmen para guru/tenaga pendidik, untuk selalu meningkatkan kualitas kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman, dalam upaya memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak peserta didik.

“Diharapkan, melalui Seminar ini akan dapat memberikan berbagai ilmu, kiat khusus dan strategi bagi para Guru untuk dapat terus mendidik, mengajar, membimbing dan juga menanamkan nilai-nilai dasar perkembangan karakter kepada peserta didik dalam kehidupannya di tengah kemajuan era teknologi yang begitu pesat,” harap Walikota Pagaralam Alpian Maskoni di sela membuka kegiatan seminar pendidikan.

BACA JUGA:Dinkes Gelar Sunat Massal dan Donor Darah

Sementara Ketua Pelaksana Indra Jaya SPd MPd mengungkapkan, seminar pendidikan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengembangkan keprofesian berkelanjutan bagi guru, serta meningkatkan kompetensi dan peran guru dalam membangun karakter di era millennial untuk Pagaralam maju, cerdas dan berakhlak mulai. “Seminar pendidikan ini mengangkat tema tema "Peran Guru dalam Membangun Karakter di Era Milenial untuk Pagar Alam Maju, Cerdas & Ber-Akhlak Mulia",” ungkapnya. (Ed10/Adv)    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: