ITBis Lembah Dempo Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

ITBis Lembah Dempo Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

PASCA SARJANA: Kampus ITBis Lembah Dempo Pagaralam kini telah meraih akreditasi baik dari BAN-PT.-Foto: Reri Alfian/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Belum lama diresmikan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH Program Magister ITBis Lembah Dempo, telah mendapat Akreditasi Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ahmad Feriansyah SE mengatakan, berdasarkan surat keputusan dari BAN-PT No 991/SK/BAN-PT/PB-PS/M/II/2022 menetapkan, program study manajemen pada Program Magister Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo Kota Pagaralam memenuhi peringkat Akreditasi Baik. “Alhamdulillah, pada saat ini dari BAN-PT yang mengeluarkan SK akreditasi Baik, untuk program pascasarjana ITBis Lembah Dempo,” katanya.

Tambah Feriansyah, Mahasiswa program pascasrjana yang sudah menjalani proses perkuliahan sebanyak 16 orang, dan yang lain menyusul seiring dengan sudah bertambah. Untuk saat ini juga telah dibuka pendaftran baru.

BACA JUGA:Pinta RT Giatkan Penagihan

“Harapan kita bersama tentunya, jangan ada lagi keraguan menjadi Mahasiswa program Pascasarjana ITBis Lembah Dempo, sebab sudah jelas peringkat akreditasi, sudah diterima sesuai dengan ketentuan berlaku dan kepada semua masyarakat Kota Pagaralam, Kabupaten Empat Lawang, Lahat dan sekitarnya silakan mendaftar untuk bergabung,” pungkasnya. (RI03)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: